Loading...

Wow! Pemenag Hak Siar Liga Eropa inginkan Liga Indonesia

Wow! Pemenag Hak Siar Liga Eropa inginkan Liga Indonesia

Liga1ina.com. Salah satu perusahaan penyiaran terkemuka luar negeri berminat untuk menayangkan kompetisi Liga 1 Indonesia. Namun hal itu nampaknya baru akan terealisasi dalam beberapa tahun kedepan.

Perusahan asing tersebut berminat dengan kompetisi lokal Indonesia lantaran memiliki pangsa pasar yang sangat potensial. Oleh sebab itu, perusahaan penyiaran tersebut ingin menyediakan fasilitas penyiaran yang memadai dan berkualitas. Salah satu perusahaan tersebut adalah BeIN Sport yang sudah menyatakan ketertarikannya dengan kompetisi Liga 1 Indonesia.
“Ya, memang sudah ada pembicaraan ke situ. Namun, untuk Indonesia mungkin beberapa tahun lagi. Saat ini kami sedang fokus untuk mengembangkan diri untuk di kompetisi Eropa saja,” ujar Managing Director Asia Pacific beIN Sport, Mike Kerr seperti dikutip dari bolalob.
BeIN sendiri saat ini sebagai pemegang hak siar banyak kompetisi sepakbola Eropa seperti kompetisi kasta tertinggi liga Inggris, Premier League.

Sepert diketahui, kualitas tayangan kompetisi sepakbola Indonesia kerap kali mendapat keluhan dari para penggemar sepabola yang menonton melalui televisi. Pasalnya banyak yang membandingkan kualitas tayangannya jauh dibandingkan dengan kualitas tayangan sepakbola negara Asia Tenggara lainnya seperti Liga Thailand atau Malaysia.

Kita tunggu saja jika BeIN Sport jadi memegang hak siar Liga 1 Indonesia tentu kualitas Liga tanah air akan semakin maju lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel