[VIDEO] Lagi, Media Asing Soroti Brutalnya Sepakbola Indonesia, Bikin Malu!

shares |


Lagi! Media asing soroti brutalnya sepakbola Indonesia, kali ini pertandingan antara Persika Karawang melawan PS Bengkulu yang berlangsung Agustus 2017 silam di Stadion Singaperbangsa, Karawang yang berujung adu jotos baik antar pemain maupun suporter.

Media asal Inggris, Sportbible turut mengunggah video aksi kekerasan tersebut dalam akun facebooknya. Meski pertandingan tersebut dilangsungkan Agustus silam nampaknya membuat Sportbible tertarik untuk turut mengunggahnya.

Video dengan caption "Semua ditendang oleh dua tim yang berasal dari Indonesia," memperlihatkan bagaimana awal mula lagi menunjukkan sebuah permainan sepakbola. Tensi permainan semakin panas sehingga kerap terjadi bersitegang.

Sejumlah pemain yang terpancing langsung melakukan pukulan dan tendangan, alhasil kedua tim malah saling kejar dan pukul sehingga pertandingan tak bisa dilanjutkan. Bahkan tak hanya pemain, official tim juga turut serta dalam aksi tawuran tersebut.

Sejurus kemudian, para pendukung turut turun ke lapangan lantaran tak ingin ketinggalan aksi baku hantam. Sontak saja lapangan dipenuhi oleh suporter yang saling kejar-kejaran bahkan hingga keluar stadion.

Akhirnya pertandinganpun diselesaikan lebih cepat 15 menit dari semula. Inilah salah satu potret sepakbola Indonesia yang kerap kali menimbulkan kerusuhan. Apa gak mau? Mikir... Mikir!!

Related Posts