Terungkap! Wikipedia Sebut Pelatih Persib adalah Mario Gómez

shares |

Terungkap! Wikipedia Sebut Pelatih Persib adalah Mario Gómez

Persib Bandung saat ini tengah mencari sosok pelatih untuk musim 2018. Sosok pelatih tersebut masih menjadi tanda tanya. Bobotoh yang merupakan suporter fanatik Persib Bandung mendesak agar manajemen segera merekrut dan mengumumkan sosok pelatih. Namun hingga saat ini sang pelatih masih dirahasiakan.

Pihak manajemen PT Persib Bandung Bermartabat rencananya akan mengungkap sosok pelatih tersebut minggu depan. Namun baru-baru ini sosok pelatih tersebut muncul di internet, melalui laman Wikipedia sosok pelatih Persib musim 2018 adalah Roberto Carlos Mario Gomez.

Dia merupakan mantan pelatih Johor Darul Takzim, Malaysia. Lahir di Mar del, Argentina, 27 Februari 1957, Roberto merupakan mantan pesepakbola Argentina. Karir kepelatihannya sudah dimulai sejak 1997. Dari laman Wikipedia disebutkan, Roberto Carlos akan mulai melatih tahun 2018 mendatang.
Terungkap! Wikipedia Sebut Pelatih Persib adalah Mario Gómez

Entah benar atau tidak, namun banyak Bobotoh yang meyakini sosok tersebut adalah benar akan menjadi pelatih Persib Bandung musim depan.

Sebelumnya banyak pelatih yang dirumorkan akan menjadi arsitek Febri Hariyadi dkk musim depan, mulai dari Alfred Riedl, Rahmad Darmawan, Nilmaizar, Milomir Seslija hingga Robert Albert. Namun sebagian diantaranya sudah direkrut klub lain atau diperpanjang kontraknya oleh klub lama. Kini kita tunggu saja apakah Roberto Carlos Mario Gomez adalah sosok pelatih yang dimaksud Persib Bandung.

Related Posts