Loading...

Terkuak! Ini Alasan Persib Rekrut Pelatih Terbaik Liga Malaysia 2015

Terkuak! Ini Alasan Persib Rekrut Pelatih Terbaik Liga Malaysia 2015

Akhirnya Persib Bandung resmi mendapatkan pelatih baru untuk musim depan, adalah Roberto Carlos Mario Gomez yang dipercaya menangani Febri Hariyadi untuk berkompetisi di Liga 1 musim depan.

Tentu saja publik berharap banyak dengan ditunjuknya Mario Gomez, apalagi Liga 1 musim 2017 Persib bisa disebut terpuruk dalam sejarah. Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar mengatakan alasan penunjukan pelatih berkebangsaan Argentina ini lantaran sang pelatih memiliki rekam jejak yang sangat mentereng di Liga Malaysia.
"Saya sebenarnya tidak terlibat aktif dalam pemilihan pelatih ini. Namun dari awal keputusan memilih Gomez sudah berdasarkan rapat pimpinan PT PBB," Kata Umuh seperti dikutip dari laman bolalob, Selasa (28/11).
"Kami memilih dia dengan alasan yang sangat jelas ya. Track recordnya di Malaysia bagus. Pernah bawa klubnya juara," jelas Umuh.
Prestasi Mario Gomez memang cukup mentereng saat menangani Johor Darul Ta'zim (JDT) di Liga Super Malaysia musim 2015. Gomez memberikan gelar juara Liga Super Malaysia dan Piala AFC untuk JDT dan diwaktu yang sama mendapat penghargaan sebagai pelatih terbaik Malaysia.

Saat ini pelatih tengah memantau para pemain Persib dan memutuskan siapa saja yang akan dipertahankan, dia juga tengah menyusun daftar pemain yang akan direkrut untuk musim depan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel