Loading...

Terkuak! 4 Tim Liga 1 Sedang Negosiasi dengan Eks Real Madrid

Terkuak! 4 Tim Liga 1 Sedang Negosiasi Eks Real Madrid

Terkuak! Setidaknya ada empat klub peserta Liga 1 yang tengah bernegosiasi dengan salah satu pemain eks Real Madrid. Keempat klub tersebut berebut untuk mendapatkan tanda tangannya, adalah Julien Faubert yang juga pernah menjadi bintang West Ham United.

Sang agen pemain, Alister Vee mengatakan sebelumnya pernah menawarkan Julien Faubert ke empat klub Liga 1 dan saat ini sudah masuk tahap negosiasi. Sebagai informasi, Alister Vee adalah agen pemain yang sukses membawa Mohamed Sissoko ke Mitra Kukar musim lalu.
"Saya menawarkan Faubert kepada empat tim di Liga 1. Kini, kami sudah memasuki tahap negosiasi," ucap Alister.
Julien Faubert diketahui merupakan pemain serba bisa, pernah berposisi sebagai full back dan juga winger. Hal itu dilakukannya saat membela klub asal Finlandia, Inter Tuku.

Namun sang pemain semakin dikenal publik saat hijrah ke Liga Inggris memperkuat West Ham United sejak 2007 hingga 2012 atau dalam kurun waktu lima tahun. Hal ini membuat klub elit La Liga Spanyol, Real Madrid tertarik ingin memboyongnya.

Musim 2008/2009, Julien Faubert dipinjamkan ke Real Madrid, sayang selama berkostum putih, Faubert kalah bersaing dengan pemain lainnya dan harus pulang ke Liga Inggris.

Tahun 2012, Faubert memperkuat Elazığspor dan selanjutnya membela Bordeaux dan bertahan di Matmut Atlantique antara 2013 hingga 2015. Kini akankan Faubert akan berlabuh ke salah satu klub Liga 1 Indonesia musim depan?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel