Teco: Yang Penting Menang, Ismed: Ini Masalah Nyali!

shares |

Teco: Yang Penting Menang, Ismed: Ini Masalah Nyali!

Liga1ina.com. Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugura Teco turut menanggapi hasil pertandingan antara timnya melawan Persib Bandung yang berlangsung sore tadi, Jumat (3/11) di Stadion Manahan, Solo.

Teco tak perduli dengan anggapan timnya diuntungan wasit serta protes tim tamu, baginya yang penting Persija hari ini sukses meraih kemenangan atas Persib Bandung.
“Protes saja, yang penting kita menang hari ini. Kita menang fair menang 1-0 main bagus,” ujar Teco.
Menurutnya, para pemainnya sudah tampil bagus dan kerja keras meski pertandingan sempat diguyur hujan deras.
“Kita juga bagus, pemain kerja keras di pertandingan, babak pertama diguyur hujan dan angin, tapi hari ini kita main lebih bagus dari Persib bandung, dengan hasil 1-0 cukup untuk kita dapat 3 poin lagi,” ungkap Teco.
Selanjutnya, Teco akan mempersiapkan tim untuk menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga 1 yakni Bhayangkara FC yang diwaktu bersamaan berhasil menahan imbang Mitra Kukar denan skor 1-1.

Sementara itu, Ismed Sofyan juga turut mengomentari aksi walk out Persib Bandung yang berujung dengan kemenangan Persija Jakarta. Menurutnya itu adalah urusan nyali, dia mencontohkan saat Persija tandang ke markas Persib Bandung diputaran pertama, Persija mampu bermain 90 menit meski penuh dengan teror.
“Saya rasa nyali, jujur saja kita Persija 3 tahun ini terusir keluar kota, kita siap bermain di manapun. Tetapi jika main di Bandung kita tetap datang walaupun terror dari pertama datang. Kita tetap selesaikan pertandingan waaupun kita dianiaya dipukul segala macam kita tetap fight," kata Ismed.
Menurut Ismed, kemenangan ini lantaran timnya sudah mempersiapkan diri melawan Persib Bandung usai melawan Borneo FC dipekan sebelumnya.
“Saya rasa motivasi ya, karena persiapan kita setelah melawan Borneo kita fokus untuk melawan Persib Bandung. Alhamdulillah apa yang kita persiapkan kita bisa aplikasikan pada pertandingan hari ini," tutup Ismed.

Related Posts