Loading...

Tak Sepakat dengan Bali United, Kemana Comvalius Selanjutnya?

Sylvano Comvalius

Top skor Liga 1 Indonesia musim 2017, Sylvano Comvalius dikabarkan tak menemui kata sepakat dengan manajemen Bali United. Artinya musim depan dipastikan striker haus gol tersebut tak akan memperkuat Serdadu Tridatu.

Pelatih Bali United, Widodo C Putro sampai harus angkat bicara, menurutnya sang pemain asal Belanda tersebut meminta gaji baru dengan harga yang terlalu tinggi.
"Tidak ada kata sepakat bersama manajemen kita tidak paksakan," kata Widodo, seperti dilansir dari Tribun Bali.
"Kita tidak memaksakan sesuai mahar dia, manajemen sesuaikan dengan standar budget manajemen. Kita apresiasi dan berterima kasih karena dia telah berkontribusi kepada tim ini," tambahnya.
Widodo menambahkan di era sepakbola profesional saat ini pemain berpindah-pindah klub memang sudah menjadi hal wajar.
"Saya rasa normal adanya keluar masuk pemain di era sepak bola profesional seperti saat ini. Tugas saya saat ini adalah bagaimana meracik tim solid dengan pemain-pemain yang ada saat ini, ditambah pemain baru yang nantinya akan bergabung dengan Bali United,"
Dengan kondisi ini maka mau tidak mau Bali United harus bergerak mencari striker pengganti untuk musim depan.
"Tunggu saja perkembangannya ya," tegasnya.
Sylvano Comvalius sukses membawa Bali United finish diposisi dua klasemen akhir Liga 1 musim 2017. Bahkan pemain brewokan ini menjadi top skor dengan 37 gol sekaligus memecahkan rekor Top skor Feri Sandria selama 22 tahun terakhir. Kabar terakhir sang pemain ingin berkarir di Liga Malaysia, sayangnya salah satu klub Malaysia sempat menyayangkan harga pemain yang terllau tinggi. Kini kita tunggu saja apakah Comvalius akan berlaga di kompetisi luar negeri atau di Liga 1 Indonesia dengan klub lain?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel