Loading...

Tak Ada Ampun, PS TNI akan Kirim Semen Padang ke Liga 2

Tak Ada Ampun, PS TNI akan Kirim Semen Padang ke Liga 2

Pertandingan terakhir Gojek Traveloka Liga 1 musim 2017 akan mempertemukan Semen Padang menjamu PS TNI di Stadion H Agus Salim, Padang, Minggu (12/11/17). Laga ini menjadi sangat peting bagi tuan rumah lantaran menentukan nasib mereka di Liga 1 musim depan.

Bermain di kandang sendiri, Semen Padang harus mampu memanfaatkan nilai plus demi meraih kemenangan. Apalagi jika laga ini sebagai hidup mati bagi tim Kabau Sirah.

Namun langkah Semen Padang tidak akan mudah, pasalnya PS TNI yang sudah pasti aman di Liga 1 musim depan tak akan memberikan ampun. The Army tak akan sedikitpun lengah dan tetap bermain ngotot demi meraih kemenangan di laga terakhir. Setidaknya itulah yang dinyatakan oleh pelatih PS TNI, Rudi Eka Priyambada.
"Lawan Semen Padang tidak akan bermain mata. Tidak ada cerita kita, PS TNI, bermain mengalah. Pokoknya libas semua lawan," 
"Mereka memang akan peduli bila kita yang terancam terdegradasi? Jadi kita tetap tampil ngotot dan ingin menang." ucap Rudi, Minggu (12/11/17).
Hal senada juga dikatakan oleh salah seorang pemain PS TNI, Ahmad Nurfiandani. Menurutnya tak ada urusan soal nasib Semen Padang yang tengah diujung tanduk.
"Kita akan main ngotot dan tetap seperti ciri khas kita yang seorang TNI. Tidak ada rasa belas kasihan," jelas dia.
Saat ini Semen Padang mengantongi 32 poin dan menempati posisi 16 klasemen sementara Liga 1. Semen Padang akan bersaing dengan Perseru Serui yang juga masih berpeluang bertahan di Liga 1 andai pertandingan melawan Persib Bandung mampu dimenangkan. Berikut hitung-hitungan kedua tim jika ingin bertahan di Liga 1 musim 2018.

Semen Padang bakal bertahan di Liga 1 jika:

Menang atas PS TNI dan Perseru kalah atau imbang menghadapi Persib Bandung.
Perseru Serui bakal bertahan di Liga 1 jika:

Menang melawan Persib Bandung.
Seri atau kalah dari Persib, tapi Semen Padang juga meraih hasil seri atau kalah dari PS TNI.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel