Suchao Nutnum Kangen Persib Bandung, Ini yang Dikatakannya

shares |

Suchao Nutnum

Pemain asal Thailand, Suchao Nutnum beberapa waktu lalu mengungkapkan rasa rindunya terhadap klub kebanggaan warga Jawa Barat, Persib Bandung. Meski tak begitu lama bermain bersama Persib Bandung, namun Suchao mengaku sangat terkesan dengan para suporter Persib.

Seperti diketahui, pemain berusia 34 tahun tersebut pernah berseragam Pangeran Biru pada masa 2009/10. Tak butuh waktu lama, Suchao langung menjadi idola para bobotoh. Permainannya yang matang saat itu membuat Persib Bandung menjadi tim yang sangat ditakuti oleh lawan-lawannya. Bisa disebut Suchao merupakan pemain kedua Persib asal Thailand setelah penjaga gawang Sinthaweechai Hathairattanakool.

Akun instagram Suchao memang kerap ramai diburu oleh para bobotoh. Bahkan beberapa bobotoh diantaranya menganggap kalau Suchao adalah lengenda Persib Bandung yang tak akan pernah dilupakan. Atas hal itu, Suchao merasa terkesan dengan semua perlakukan Bobotoh yang tak pernah melupakannya hingga harus mengucapkan rasa terimakasih.
“Terima kasih fans Persib Bandung yang selalu mendukung saya dan terima untuk mengingat saya dan tidak pernah melupakanku. Saya selalu merindukan fans Persib Bandung dan tidak akan pernah melupakan, kalian sangat baik,” tutur Suchao di akun pribadinya.
Meski mengaku rindu akan Persib Bandung dan Bobotoh namun Suchao mengaku tak ada niatan untuk meninggalkan klub yang dibelanya saat ini yakni Buriram United. Bahkan sang pemain memiliki keinginan untuk pensiun bersama tim yang berjuluk The Thunder Castles. Suchao dimusim ini cukup impresip bersama timnya dan berhasil mempersembahkan gelar Juara Toyota Thai League musim 2017.

Related Posts