Loading...

Rumor Transfer Liga 1 yang Bikin Heboh, Klub Besar Mulai Buru Pemain Bintang

Rumor Transfer Liga 1 yang Bikin Heboh Se Indonesia

Kompetisi Liga 1 musim 2017 sudah usai, kini tinggal klub-klub peserta Liga 1 mempersiapkan tim untuk kompetisi Liga 1 musim 2018. Banyak pemain yang dilepas oleh klub lamanya, ada juga yang hengkang lantaran ingin mencoba pengalaman baru di klub yang baru. Bursa transfer meski belum dibuka secara resmi namun sudah ramai diperbincangkan didunia maya siapa-siapa saja yang hendak direkrut oleh suatu tim. Apalagi para pejabat klub juga sudah mulai terang-terangan menginginkan jasa salah satup pemain lain. Berikut ini rumor transfer Liga 1 yang cukup menyita perhatian publik pencinta sepakbola tanah air.

Esteban Vizcarra

Pemain asal Argentina ini tak mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen Arema FC. Menurut manajer umum Arema, Ruddy Widodo, dilepasnya Vizcarra terkait strategi yang akan digunakan tim pelatih pada musim depan. Padahal musim 2017 Viscara menjadi bagian penting Arema FC dengan mencetakk 7 gol dari 29 pertandingan yang dimainkannya. Sang pemainpun mengatakan tertarik untuk membela Persija Jakarta.
"Ya kenapa tidak. Saya tunggu saja mudah-mudahan dapat tim yang bagus," kata Vizcarra, saat ditanya kemungkinan bermain di Persija.
Riko Simanjuntak

Semen Padang yang harus terdegradasi ke Liga 2 musim depan membuat banyak pemainnya ingin hengkang. Salah satunya adalah Riko Simanjuntak. Bahkan tak lama lagi dikabarkan sang pemain akan berseragam Persija Jakarta.
"Memang ada pembicaraan dengan Persija, tetapi sejauh ini saya belum bisa katakan itu pasti karena tinggal menunggu kontrak saja. Mohon doanya ya," ujar Riko saat dihubungi wartawan.
Fabiano Beltrame

Nama bek Madura United dikabarkan juga kian gencar didedaki oleh Persib Bandung. Namun hingga saat ini masih belum ada kejelasan. Persib sendiri akan ditinggal oleh bek utamanya yakni Vladimir Vudjovic, maka nama Fabiano bisa menjadi pengganti yang ideal.

Cristian Gonzales

Cristian Gonzales sempat mengucapkan salam perpisahan kepada Aremania dipertandingan terakhir melawan Semen Padang. Kabarnya, Manajemen juga tak akan memperpanjang kontraknya. Borneo FC juga dikabarkan akan menjadi pelabuhan berikutnya bagi Cristian El Loco.

Kim Jeffrey Kurniawan

Gelandang berkelas Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan juga dikabarkan menjadi incaran Madura United. Namun belakangan diketahui Kim mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen Persib. Tapi hal itu masih belum bisa dipastikan.

Sylvano Comvalius

Buruknya lini depan Persib Bandung membuat striker Bali United, Sylvano Comvalius dikabarkan menjadi incaran Persib untuk musim depan. Namun hal ini masih sebatas rumor mengingat manajemen Bali United tak akan melepas striker suburnya begitu saja, apalagi diketahui Sylvano Comvalius juga diincar oleh banyak klub besar Asia.

Marcel Sacramento

Kabarnya Arema FC juga tengah melakukan komunikasi dengan striker asal Brasil, Marcel Sacramento.
"Benar, Arema sudah hubungi saya, Arema itu tim yang bagus, cara bermain juga bagus. Suporter mereka juga sangat bagus saat memberikan dukungan. Saya suka dengan situasi seperti itu," kata Marcel Sacramento.
Namun bukan hanya Arema FC yang menginginkan jasanya, SFC dan Mitra Kukar juga tertarik dengan dirinya.
"Ada tiga tim yang sejauh ini sudah berkomunikasi dengan saya, ada Arema FC, Sriwijaya FC dan Mitra Kukar, tapi masih sebatas komunikasi saja, tidak ada negosiasi," tandasnya.
Evan Dimas Darmono

Dipastikan Evan Dimas hengkang dari Bhayangkara FC. Klub Selangor FC di Liga Malaysia dikabarkan menjadi pelabuhan selanjutnya Evan Dimas. Namun belakangan Sriwijaya FC juga diketahui menjalin komunikasi dengan Evan Dimas. Hingga saat ini masih belum pasti kemana bintang Timnas Indonesia ini akan brlabuh.

EZECHIEL N'Douassel

Dikabarkan banyak diminati oleh klub-klub peserta Liga 1 dan Luar Negeri.
"Ya ada lima klub di Liga 1 yang ingin dia, dari luar juga ada, tapi dia ingin setia dengan Persib. Dia belum puas di sini membantu Persib," kata Amageou Mathieu, agen pemain.
Namun EZECHIEL menegaskan dirinya ingin bertahan di Persib Bandung, dia masih penasaran dengan Persib Bandung. Meski begitu, nasibnya tergantung dari manajemen.

Arthur Barrios Bonai

Kapten Perseru Serui, Arthur Barrios Bonai dikabarkan selangkah lagi menjadi bagian dari Persija Jakarta. Apalagi Arthur juga tertarik untuk bisa bermain bersama Persija musim depan.

Marlon da Silva

Lima pemain Persiba Balikpapan dikabarkan tak akan memperkuat Persiba musim depan, mereka adalah Faria Rofanda (pemain yang dipinjamkan ke Kalteng Putra), sedangkan Sunarto dan Dian Agus Prasetyo tidak dapat rekomendasi. Dua asing yang tak direkomendasi adalah Marlon da Silva dan Junior Lopes. Meski begitu belum diketahui kemana para pemain tersebut akan berlabuh selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel