Rumor Transfer Liga 1: Bali United Incar Van Der Vaart dan Andik Vermansyah

shares |

Bali United Incar Van Der Vaart dan Andik Vermansyah

Kompetisi Liga 1 musim 2018 memang masih beberapa bulan lagi, namun beberapa tim sudah terlihat pergerakannya dalam menyusun kerangka tim. Salah satunya adalah runner up Liga 1 musim 2017, Bali United. Bahkan dikabarkan, Bali United tengah bernegosiasi dengan salah satu marquee player top Eropa.

Meski belum diketahui siapa pemain yang dimaksud, namun nama Rafael Van der Vaart.
"Kabarnya manajemen datangkan, gelandang ini bermain di Liga Utama di Eropa. Pasti akan menjadikan kejutan bagi fans di Bali. Center back asing sudah. Sekarang masih negosiasi dengan pemain gelandang," kata salah satu sumber seperti mengutip dari Tribun Bali.
Selain kabar Van Der Vaart, juga ada beberapa pemain yang dikabarkan tengah dilirik oleh klub-klub peserta Liga 1 lainnya. Berikut rekap rumor bursa transfer Liga 1 untuk pekan ini.

1. Bali United
Andik Vermansyah

Andik Vermansyah memang tak lagi berseragam Selangor FA musim depan, hal itu membuat pemain mungil ini mendapat banyak tawaran dari berbagai klub baik dalam negeri ataupun luar negeri. Sang agen pemain, Mulyawan Munial memang tak menyebutkan klub mana yang akan menjadi pelabuhan Andik musim depan, namun diketahui Bali United menjadi salah satu tim yang kepincut mendapatkan jasanya musim depan.

2. PSM Makassar
Ricky Fajrin

Bek Timnas Indonesia yang saat ini juga bermain untuk Bali United Ricky Fajrin, tengah diperebutkan oleh beberapa klub Liga 1. Adalah Mitra Kukar, Barito Putera dan PSM Makassar. Namun nampaknya Ricky Fajrin akan lebih dekat kepada PSM.

3. Selangor FA
Evan Dimas

Selangor FA ngebet ingin mendapatkan Evan Dimas dibursa transfer kali ini. Klub  Malaysia yang juga merupakan mantan klub Andik Vermansyah ini tengah melakukan negosiasi dengan Evan Dimas. Selain Selangor FA, klub Liga Super Malaysia lainna juga tengah melakukan penjajakan.
"Benar, kami sedang negosiasi dengan Evan Dimas, namun kami harus bersaing dengan klub Liga Super Malaysia lain yang juga menginginkannya," kata Paccahiappan Maniam selaku juru latih Selangor.
4. Borneo FC
Ridho Djazulie

Penjaga gawang berkelas, Ridho Djazulie asal Borneo FC ini memang tengah digoda oleh banyak klub Liga 1. Namun akhirnya sudah jelas sang pemain tetap bertahan.
"Insya Allah saya masih di Borneo FC. Walaupun ada tiga klub yang menginginkan jasa saya. Saya tetap bertahan di sini," ucap Ridho.

Related Posts