Roberto Jadi Pelatih, Andik Vermansyah Kian Merapat Ke Persib?

shares |

Roberto Jadi Pelatih, Andik Vermansyah Kian Merapat Ke Persib?

Teka teki siapa pelaih Persib Bandung terjawab sudah, adalah Roberto Carlos Mario Gomez yang memiliki rekam jejak mentereng didunia kepelatihan sepakbola. Sebelum memberikan gelar Liga Super Malaysia dan juara Piala AFC untuk Johor Darul Ta'zim tahun 2015 lalu. Roberto Carlos juga pernah mengantar Valencia melaju ke partai final Liga Champions.

Saat itu, Roberto Carlos menjadi asisten pelatih dari Hector Cuper di Valencia sejak 1999 hingga 2001. Kini menarik untuk ditunggu gebrakan sang pelatih asal Argentina bersama Persib Bandung.

Kabarnya, Roberto Carlos tengah memantau para pemain Persib dan menentukan siapa saja yang dipertahankan untuk musim depan. Kemungkinan besar akan banyak yang tercoret. Bukan hanya itu, saat ini Roberto Carlos juga tenggah menyusun daftar nama pemain yang akan direkrut.

Baca: 3 Pemain yang Bisa Diboyong Mario Gomez ke Persib Bandung

Menariknya kabar merapatnya pemain Timnas Indonesia yang musim lalu membela klub Malaysia, Andik Vermansyah kian santer diberitakan. Andik dikabarkan semakin dekat ke Persib Bandung. Setelah tak memperpanjang kontraknya bersama Selangor FA, kini Andik memang belum memutuskan membela klub mana.

Namun baru-baru ini, Andik mengunggah foto tengah mengenakan jersey Persib Bandung bernomor punggung 8. Nomor punggung tersebut saat ini adalah milik Gian Zola di Persib Bandung.

Hal itu terlihat dari unggahan salah seorang rekan Andik di media sosial Instagram. Akun bernama @poerwanto_83 itu memperlihatkan foto bersama Andik dan Taufiq di sebuah lapangan futsal.
A post shared by Poerwanto (@poerwanto_83) on

"Reuni setelah lama tidak bertemu, terima kasih ya sukses selalu," isi caption akun @poerwanto_83.
Namun apakah foto unggahan ini merupaka kode keras bahwa Andik Vermansyah akan ke Persib Bandung musim depan? Tentus aja masih menjadi teka teki. Apalagi dikabarkan Andik tengah diburu oleh banyak klub Liga 1 seperti Bali United, Madura United, Persebaya Surabaya, dan beberapa klub asal Malaysia.

Related Posts