Loading...

Rahmad Darmawan Jadi Pelatih Sriwijaya FC, Inilah Daftar Pemain Incarannya

Rahmad Darmawan Jadi Pelatih Sriwijaya FC, Inilah Daftar Pemain Incarannya

Teka teki Rahmad Darmawan yang akan melatih salah satu Klub Liga 1 akhirnya terbuka sudah, RD sapaan akrab Rahmad Darmawan akhirnya berlabuh di Sriwijaya FC untuk menjadi pelatih semusim kedepan. Padahal sebelumnya RD dikabarkan merapat ke Kota Bandung, sayangnya tak ada kata sepakat hingga akhirnya RD keburu ditarik oleh Sriwijaya FC.

Perekrutan RD sebagai pelatih baru Sriwijaya FC diungkapkan langsung oleh Presiden klub Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex.
"Bisa saya katakan hari ini dengan resmi, marilah kita sama-sama menyambut pelatih Sriwijaya FC musim 2018 yaitu saudara Rahmad Darmawan.," kata Dodi, dalam jumpa pers di hadapan wartawan dan suporter SFC.
RD memang tak asing dengan Sriwijaya FC, beberapa tahun kebelakang RD pernah memberikan gelar bagi Laskar Wong Kito yakni juara Liga Indonesia 2007/08 dan tiga kali juara Piala Indonesia pada 2007/08, 2008/09, dan 2009/10.
"Ada banyak pengalaman manis yang kita torehkan bersama-sama beliau. Ada juga kenangan yang tidak manis, tapi dalam sepakbola itu adalah suatu hal yang wajar. Kami berharap musim depan, Sriwijaya FC ini kembali ke treknya, yaitu menjadi juara Liga di Indonesia," tambah Dodi.
Lantas bersama Sriwijaya FC, siapa saja pemain yang akan direkrut oleh RD untuk persiapan kompetisi Liga 1 musim 2018? Meski tak disebutkan secara pasti nama-nama pemain yang akan direkrut RD, namun setidaknya sudah tersiar kabar nama-nama beken yang akan direkrut. Diantaranya adalah Fachrudin (Madura Unied), Makan Konate, Zah Rahan (Felda) hingga Victo Igbonefo (Nakhon Ratchasima).
"Yang jelas saya akan ada pertemuan dengan manajer saya dulu, untuk membahas ke depannya," ujar RD sapaannya saat dihubungi wartawan, Kamis, 23 November 2017.
"Dari tim Sriwijaya memang pernah ada tawaran. Tapi kita lihat nanti ke depannya gimana," lanjutnya.
Kita tunggu saja apakah Rahmad Darmawan mampu membawa Sriwijaya FC ke masa kejayaannya seperti beberapa tahun kebelakang?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel