PSM Makassar vs Bali United, Yang Kalah Lupakan Juara

shares |

PSM Makassar vs Bali United, Yang Kalah Lupakan Juara

Liga1ina.com. Laga Big Match pekan ke-33 kali ini akan mempertemukan tuan rumah PSM Makassar melawan Bali United di Stadion Andi Mattalatta Matoangin, Senin (6/11/2017) pukul 18.30 WIB.

Kedua tim merupakan kandidat kuat juara Liga 1 Indonesia musim 2017 ini. Baik Bali United maupun PSM Makassar memiliki poin sama yakni 62 di klasemen sementara dengan posisi dua dan tiga. Kedua tim juga hanya terpaut 1 poin dengan pemuncak klasemen Bhayangkara FC yang memiliki poin 63.

Tentu saja pertandingan PSM Melawan Bali United disebut-sebut sebagai laga final lantaran siapapun yang kalah maka harus merelakan gelar juara Liga musim ini. PSM Makassar sendiri tengah dalam kondisi siap tempur meski dipertandingan sebelumnya ditahan imbang Barito Putera dengan skor 2-2, apalagi dari statistik, PSM tak pernah kalah dikandang musim ini.

Sementara itu, Bali United datang dengan kekuatan penuh ke Makassar, Bali United tampil sangat baik dimusim ini dan menjadi kandidat juara Liga 1. Anak asuh Widodo C Putro tersebut juga bertekad untuk berlaga di level Asia Musim depan. Oleh sebab itu, mereka datang bukan untuk kalah melainkan untuk meraih hasil penuh.

Widodo C Putro meboyong 23 pemain ke Makassar, tentu saja jumlah ini tak seperti biasanya yang hanya 20 hingga 21 pemain. Menurut sang pelatih, semua pemain ikut demi memberi kekuatan penuh dan juga dukungan langsung ke tim.
"Mengenai jumlah 23 pemain yang kami bawa ke Makassar, itu memang atas permintaan dari semua pemain. Mereka ingin kekuatan doa serta rasa percaya diri para pemain meningkat menghadapi pertandingan yang bisa dibilang cukup krusial melawan PSM. Mereka merasa menjadi satu keluarga besar Bali United yang telah berjuang dari awal demi lambang Bali di dada," kata Widodo C Putro.
Sementara pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts cukup optimis menghadapi Bali United. Robert mengatakan anak asuhnya sudah siap tanding dan sudah tahu apa yang harus dilakukan.
"Kita tahu pertandingan ini akan seru bagi semua orang, kita sudah bekerja keras dari sejumlah pertandingan dan pemain sudah tahu apa yang sudah dilakukan," kata Rene Alberts.
Kita lihat saja, siapa yang akan memenangkan pertandingan panas ini nanti.

Related Posts