PSM Makassar Resmi Perpanjang Kontrak Robert Alberts Hingga 2021

shares |

PSM Makassar Resmi Perpanjang Kontrak Robert Alberts Hingga 2021

Akhirnya PSM Makassar resmi memperpanjang kontrak Robert Alberts untuk tetap melatih Tim Juku Eja hingga tahun 2021 mendatang.
"PSM akan membangun akademi sepak bola untuk pembinaan usia muda. Oleh karena itu, kami butuh ilmu dan pengalaman coach Robert untuk membantu pembentukan awal akademi tersebut," ujar CEO PSM, Munafri Arifuddin, pada jumpa media di Hotel Colonial, Makassar, Senin (27/11/2017).
Sebenarnya kontrak Robert Albert berakhir hingga tahun 2018 mendatang, namun kinerja pelatih asal Belanda tersebut mendapat apresiasi dari manajemen sehingga perlu ada menambah kontrak jangka panjang. Robert Albert mengatakan sangat terhormat dengan langkah yang diambil manajemen.
"Sebelum PSM, saya juga pernah mendapat kontrak jangka panjang. Saya ingin membantu PSM meraih prestasi dan mengembangkan pembinaan pemain usia muda," tegasnya.
Manajemen PSM Makassar juga berencana memindahkan kantornya ke Stadion Andi Mattalatta, Matoangin.
"Kami akan membicarakan hal ini dengan pihak pengelola stadion. Banyak ruangan kosong di stadion yang bisa dipergunakan. Tentunya, kalau ada kesepakatan, kami akan merenovasinya lebih dulu," papar Munafri.
Mengenai Sponsor klub, menurut Munafri masih bekerja sama dengan Semen Bosowa.
"Logo Bosowa Semen tetap dipasang pada sisi depan jersey.Kami sudah ada menetapkan hanya satu sponsor di titik itu. Kalau ada sponsor yang ingin mengganti, dia harus menyediakan dana yang jauh lebih besar dari Bosowa Semen," tegas Munafri.
Sementara mengenai jersey musim depan rencananya PSM Makassar akan menggandeng apparel luar negeri.
"Kami tengah bernegosiasi. Tunggu saja saja kabarnya ya," kata Munafri.

Related Posts