Pemain ini Ancam Hengkang dari Persib Bandung

shares |

Pemain ini Ancam Hengkang dari Persib Bandung

Pemain calon naturalisasi Shohei Matsunaga mengisyaratkan ingin hengkang dari Persib Bandung, ada sejumlah alasan yang membuatnya merasa tak nyaman di skuad Maung Bandung. Salah satunya adalah dirinya tak mendapatkan performa terbaik selama bermain untuk Persib dimusim ini.
"Saya tahun kemarin posisinya gelandang penyerang, tapi sekarang saya posisinya sayap, makanya tidak maksimal dan tidak nyaman, saya mau posisi No.10 (Gelandang Serang) namun tidak ada kesempatan," kata Shohei seperti dikutip dari Viking Persib.
Pemain asal Jepang ini mengaku sudah ada beberapa klub yang menginginkannya untuk musim depan. Meski begitu, dia khawatir proses naturalisasinya akan terhambat.
"Dokumen naturalisasi sudah diberikan tapi belum tahu, kalau tawaran dari beberapa klub sudah ada," ungkap Shohei.
Menurut Shoheh tawaran juga bukan hanya datang dari klub Indonesia melainkan klub Malaysia. Meski begitu, dirinya masih menegaskan hatinya hanya untuk Persib Bandung.
"Untuk tim indonesia ada 2 yang menghubungi saya, tapi hati masih ingin di Bandung, tapi tergantung coach kan," tutupnya.
Selama di Persib Bandung, Shoheh memang kerap dijadikan sebagai pemain sayap padahal posisi aslinya adalah playmaker, namun adanya Raphael Maitimo membuatnya kalah bersaing. Pemain berusia 29 tahun ini juga kerap dibangku cadangkan.

Related Posts