Loading...

Pelatih PSM Tanggapi Kabar Wiljan Pluim ke Bali United

Wiljan Pluim

Liga1ina.com. Jelang laga BIG MATCH pekan ke-33 Gojek traveloka Liga 1 antara PSM Makassar menjamu Bali United di Stadion Andi Mattalatta, Matoangin, Senin (6/11/2017). Tim tuan rumah justru diterjang kabar tak sedap, pasalnya sejumlah pemain PSM akan hengkang musim depan.

Terbaru adalah kabar akan hengkangnya gelandang berkelas, Wiljan Pluim ke skuad Bali United. Menanggapi hal tersebut, pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts membantahnya. Dirinya mengaku sudah mendengar rumor tersebut sejak lama.
"Pluim terikat kontrak bersama PSM selama dua tahun. Saya tegaskan, tidak ada satupun klub yang pernah menghubunginya. Termasuk Bali United," Kara Rene Alberts.
"Tapi, saya pikir rumor seperti hal yang normal dalam sepakbola. Apalagi, sejauh ini saya menilai Pluim tetap berkomitmen tampil baik bersama PSM," tambahnya.
Bukan hanya Pluim yang dikabarkan akan hengkang ke klub lain musim depan, tandemnya yakni Marc Klok juga dirumorkan hal yang sama. Rene menagaskan dirinya akan mempersiapkan tim untuk fokus menghadapi Bali United hari Senin esok.
"Saya ingin konsentrasi pemain tetap fokus menghadapi Bali United," tambahnya lagi.
Kedua pemain tersbeut merupakan pemain penting di skuad PSM Makssar sehingga mampu menampilkan performa tim di setiap laga. Disisi lain, Robert Rene Alberts jelang menghadapi Bali United mengaku sudah menyiapkan strategi khusus meski enggan membeberkannya.
"Yang pasti Bali United adalah tim yang bagus. Saya sangat respek dengan mereka," tutup Robert.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel