Loading...

Pelatih Asal Belanda Diusulkan Tangangi Persib Bandung Musim Depan

Pelatih Asal Belanda Diusulkan Tangangi Persib Bandung Musim Depan

Persib Bandung saat ini tengah mencari sosok pelatih untuk musim 2018. Sejumlah nama dirumorkan bakal menjadi pelatih Maung Bandung, namun ada satu nama yang dirasa sangat cocok dengan Persib, dia adalah Robert Rene Alberts.

Hal ini diungkapkan oleh Dirigen Viking Persib Club (VPC) Yana Umar seperti dikutip dari laman Vikingpersib. Rene Albert dinilai memiliki kualitas yang baik, apa;agi dia juga cukup berpengalaman dengan menangani klub-klub Indonesia seperti Arema dan PSM Makassar.
Robert Rene Alberts

Sebenarnya menurut Yana Umar, sosok Rahmad Darmawan (RD) dinilai paling pas menukangi Febri Hariyadi cs. Namun hingga saat ini tak ada kesepakatan antara Persib dan RD, apalagi dikabarkan RD lebih dekat dengan Sriwijaya FC.
"Saya lebih setuju RD yang melatih Persib karena menurut saya dia pelatih yang tegas. Tapi karena gagal, menurut saya gantinya Robert Albert yang pas. Dia sudah berpengalaman menangani tim di Indonesia dan track record-nya pun bagus," ungkap Yana, dilansir Bola.com.
"Tapi, semua tergantung manajemen. Saya hanya berharap manajemen cepat bergerak dan jangan memilih pelatih yang rekam jejaknya tidak jelas apalagi yang meninggalkan jejak jelek di klub sebelumnya," tegasnya.
Kabarnya RD akan kembali ke tanah air setelah T-Team FC yang saat ini dilatih akan di merger dengan Terengganu FA lantaran dimiliki oleh manajemen yang sama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel