Mitra Kukar Siap Gagalkan Pesta Bhayangkara FC

shares |

Mitra Kukar Siap Gagalkan Pesta Bhayangkara FC

Liga1ina.com. Mitra Kukar akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Aji Imbut, Jumat (3/11) dalam lanjutan Gojek Travelola Liga 1 pekan ke-33. Bhayangkara FC datang dengan penuh semangat lantaran saat ini menjadi kandidat kuat peraih gelar juara Liga 1 musim 2017. Oleh sebab itu, tim berjuluk The Guardian harus meraih poin penuh dikandang lawan.

Sementara Mitra Kukar juga ingin mempersembahkan kemenangan kepada publik Tenggarong yang selama ini sudah setia mendukungnya. Pelatih Mitra Kukar Sukardi, juga bertekad anak asuhnya akan tampil maksimal dan menyulitkan tim lawan. Dia berhasrat untuk merusak pesta sang calon juara musim ini.
"Kami tidak ingin Bhayangkara FC berpesta di Tenggarong. Oleh karena itu kami terus memompa motivasi para pemain untuk bisa bermain maksimal," kata Sukardi, Rabu (1/11).
Seperti diketahui saat ini Bhayangkara, PSM Makassar dan Bali United maing-masing memiliki 62 poin. Ketiganya bersaing ketat hingga akhir laga di Liga satu yang menyisakan dua pertandingan lagi.

Sukardi ingin anak asuhnya tetap fokus dan jangan lengah, jangan sampai mengulahi hasil buruk seperti saat melawan Borneo FC dan Persib Bandung dibeberapa pekan kebelakang.
"Secara permainan sebenarnya sudah baik, jadi tidak ada strategi khusus yang disiapkan menghadapi Bhayangkara FC. Hanya lebih menekankan aspek disiplin dalam bermain," ujar Sukardi.
Hingga saat ini, Mitra Kukar mengantongi poin 43 dan menembapi posisi 10. Sekalipun mampu menang didua laga sisa, Mitra Kukar maksimal bisa finish diposisi 8 klasemen akhir.

Related Posts