Loading...

Media Turki Benarkan Persib Bernegosiasi dengan Robin Van Persie

Robin Van Persie

Liga1ina.com. Jelang akhir kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 musim 2017 ini, Persib Bandung terus berbenah untuk mempersiapkan tim musim depan. Selain proses pemilihan calon pelatih, Persib juga tengah disiapkan dengan berburu pemain baru. Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar bahkan pernah mengatakan pihaknya sudah mengantongi setidaknya empat nama pemain hebat untuk musim depan.

Meski tidak disebutkan siapa saja pemain yang dimaksud, namun belakangan beredar rumor kalau Persib Bandung tengah memburu mantar striker Timnas Belanda yang saat ini berlaga di Liga Turki, Robin Van Persie. Bahkan media Turki yang bernama 1907 Time membenarkan adanya negosiasi antara Persib Bandung dengan Van Persie.

Hal itu diketahui setelah media tersebut mengulas tentang Fenerbahce dan kemudian mengunggah foto Van Persie dalam akun instagramnya serta mengklaim kalau Persib Bandung melakukan penawaran untuk Persie.
"Robin van Persie telah mendapat tawaran transfer dari Persib Bandung," tulis akun @1907time dalam caption-nya, jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia.
Namun berbeda dengan kubu Persib Bandung, melalui Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), H. Zainuri Hasyim, membantah rumor tersebut. Menurutnya tak ada negosiasi antara Persib dan Robin Van Persie.
"Saya nggak tahu ada kabar seperti itu. Biar saja media bebas saja ngomong (memberitakan). Kalau dari sini (PBB) belum ada rencana perekrutan Van Persie," kata Zainuri.
"Kita kumpul dulu, menentukan siapa pemain lokal, siapa pelatih, dan pemain yang akan datang. Semakin cepat lebih bagus, termasuk mengevaluasi kompetisi kemarin. Kemudian mempersiapkan tahun depan termasuk pelatih dan pemainnya," jelasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel