Media Inggris Sebut Timnas U-19 Main Seperti PSG

shares |

Media Inggris Sebut Timnas U-19 Main Seperti PSG

Liga1ina.com. Timnas Indonesia hari ini, Sabtu (4/11) akan menghadapi tim kuat yang sesungguhnya di Kualifikasi Piala Asia U-19 yakni melawan tuan rumah Korea Selatan. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di SCTV mulai pukul 13:00 WIB.

Sebelumnya, anak asuh Indra Sjafri sukses memenangkan dua pertandingan awal yakni mengalahkan Brunei Darussalam dan Timor Leste dengan skor yang sama yakni 5-0.

Saat mengalahkan Timor Leste di Stadion Paju, Korea Selatan, Kamis (02/11/17), Saddil Ramdani menjai pembuka gol disusul oleh gol Hanis Saghara. Egy Maulana Vikri menutup pertandingan dengan gol Hattrick sehingga Indonesia menang 5-0.

Kemenangan ini juga mendapat sorotan media Inggris, Give Me Sport. Media yang lebih sering mengulas sisi unik dari olahraga seluruh dunia ini bahkan menyamakan permainan Timnas Indonesia U-19 dengan gaya permainan Paris Saint Germain (PSG) yang merupakan klub besar Liga Prancis.
Media Inggris Sebut Timnas U-19 Main Seperti PSG
" Timnas Indonesia U-19 di sini bermain seperti Paris Saint-Germain," tulis Give Me Sport di akun Facebook-nya.
Saat ini, Timnas Indonesia menempati posisi puncak klasemen Grup F dengan poin sempurna. Namun kita lihat siang nanti apakah Timnas Indonesia U-19 akan sanggup mengimbangi permainan efektif ala Korea Selatan?

Related Posts