Mamayo! Gol Menit Akhir Bali United Permalukan PSM Makassar

shares |

Mamayo! Gol Menit Akhir Bali United Permalukan PSM Makassar

Liga1ina.com. Pertandingan sengit tersaji di pekan ke-33 Gojek Traveloka Liga 1 antara tuan rumah PSM Makassar menghadapi tamunya Bali United di Stadion Andi Mattalatta, Matoangin, Senin (6/11) malam.

Dua tim yang sama-sama membutuhkan kemenangan demi memuluskan meraih juara Liga 1 musim 2017 ini tampil sama-sama menekan. Bermain dengan tempo tinggi kedua tim beberapa kali mendapat peluang, namun kokohnya lini pertahanan serta sigapnya penjaga gawang membuat gol tak kunjung tercipta.

Bahkan saking panasnya pertandingan, dua punggawa Bali United malah terlibat adu jotos. Adalah Stefano Lilipaly dan Sylvano Comvalius pada menit ke-40. Pemicunya lantaran Stefano Lilipaly tak memberikan umpan kepada Comvalius yang tengah berada didepan gawang PSM Makassar. Stefano malah melakukan tendangan spekulasi yang jauh melambung diatas mistar gawang. Babak pertama berakhir dengan skor kaca mata.

Babak kedua tempo permainan masih cukup cepat namun juga keras. Stefano Lilipaly harus tersungkur lantaran mendapat tackel keras dari Zulkifli Syukur, beruntung meski kakinya terlihat memar namun Stefano masih bisa melanjutkan pertandingan.

PSM Makassar juga mendapat peluang dimenit ke-69. Wiljan Pluim yang berada tepat dimulut gawang Bali United memberikan umpan ke sisi samping dimana sudah menunggu Rizky Pellu, sayang meski berdiri bebas tendangannya masih bisa ditangkap oleh penjaga gawang Bali United, Wawan Hendrawan.

Bali United gantian melakukan serangan yang membahayakan gawang Rivki Mokodompit. Namun tandukan Irfan Bachdim masih bisa diselamatkan oleh  Zulkifly Syukur.

Puncaknya jelang injury time, Bali United dengan serangan balik cepat berhasil memupus harapan PSM Makassar untuk meraih tiga poin. Tepatnya pada menit 90+4 Lilipaly sukses menceploskan bola setelah mendapat umpan matang dari Comvalius. Hasil ini membuat Bali United semakin dekat dengan gelar juara. Bali United menggeser Bhayangkara FC dipuncak klasemen sementara Liga 1 dengan poin 65.

Related Posts