Loading...

Isyarat Hengkang, Ilija Spasojevic Belum Tentukan Klub Baru Musim Depan

Isyarat Hengkang, Ilija Spasojevic Belum Tentukan Klub Baru Musim Depan

Mantan bomber Persib Bandung yang saat ini berseragam Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic mengisyaratkan akan hengkang dari Bhayangkara FC. Menurutnya, belum tentu musim depan dia akan bersama The Guardian lagi.
"Saya belum tahu bagaimana, saya punya kontrak sama Bhayangkara sampai Desember dan saya profesional menghormati hal itu," kata Spaso melansir laman goal.com, Senin (20/11/2017).
“Untuk sekarang saya belum bisa bilang tetap Bhayangkara atau klub lain. Saya tidak bisa pikirkan itu karena saya fokus ke timnas dulu, kalau pikirkan klub nanti tidak fokus ke timnas," pungkasnya
Spaso panggilan akrab dari Ilija Spasojevic saat ini memang tengah fokus di Timnas Indonesia, pemain naturalisasi tersebut baru saja menjalani debut perdananya di Timnas Indonesia saat dikalahkan Syiria U-23 dengan skor 0-1.

Spaso juga kemungkinan akan diturunkan saat Indonesia menghadapi Timnas Guyana pada tanggal 25 November 2017 mendatang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Bersama Bhayangkara FC, Spaso bisa disebut sebagai pemain tersubur lantaran dari 16 pertandingan yang dijalani, Spaso mampu mencetak 13 gol di Liga 1 musim 2017.

Kini, Spaso tinggal menunggu tawaran klub lain, jika ada yang berani memberikan tawaran menarik, bukan tak mungkin Ilija Spasojevic akan segera hengkang dari Bhayangkara FC.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel