Loading...

Istri Rahmad Darmawan: Persib Hararese! Kebanyakan Mikir

Istri Rahmad Darmawan: Persib Hararese! Kebanyakan Mikir

Buruknya performa Michael Essien dkk di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 musim 2017 ini membuat Persib Bandung harus berbenah total. Salah satunya adalah mendatangkan sosok pelatih yang tepat. Nama Rahmad Darmawan disebut-sebut yang paling kuat akan menangani Persib Bandung musim depan.

Publik Maung Bandung menganggap sosok Rahmad Darmawan yang biasa disapa RD tersebut sangat pas dan mampu mengangkat prestasi Persib Bandung dimusim depan.

Untuk mendapatkan RD, Persib Bandung harus mau memberikan tawaran yang menggiurkan bagi sang pelatih, pasalnya hingga saat ini RD masih terikat kontrak dengan klub Liga Super Malaysia, T-Team.

Namun menurut istri sang pelatih yakni Dinda Eti Yulianti sempat membocorkan melalui media sosial bahwa ada "hubungan" antara RD dengan manajemen Persib Bandung. Tapi hingga saat ini masih belum ada kejelasan, hal itulah yang dikeluhkan oleh Dinda.

Bobotoh juga dibuat semakin penasaran dengan unggahan Dinda diakun instagramnya. Apakah benar Persib Bandung akan merekrut mantan pelatih Persija Jakarta dan Persebaya tersebut. Apalagi dalam foto yang diunggah tersebut Dinda sempat membalas komentar salah satu followernya.

A post shared by dinda faz (@dinda.rd) on
Menurut Dinda, sebenarnya RD sangat berminat untuk menangani Persib Bandung, hanya saja pihak Persib Bandung masih terlalu banyak pertimbangan sehingga tak ada kesepakatan hingga saat ini. Sebenarnya musim lalu bisa saja RD melatih Persib Bandung, tapi karena kubu Persib lambat membuat klub Malaysia T-Team langsung bergerak memperpanjang kontraknya.
Istri Rahmad Darmawan: Persib Hararese! Kebanyakan Mikir
"Persib-na harareselah (Persib-nya ribet), kalobaan nawar-nawar siga meser cabe di pasar wae (kebanyakan nawar-nawar seperti menawar cabai di pasar saja. Ari melian pemaen bisa miliar-miliaraan tapi pemaenna kurang alus (Kalau beli pemain bisa miliaran tapi pemainnya kurang bagus. Naha ari meser pelatih sigana. Siga RD, loba pertimbangan, loba kasieun (Kenapa kalau membeli pelatih kayanya, seperti RD, banyak pertimbangan, banyak ketakutan)," jawabnya dalam akun Instagram pribadinya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel