Imbang Lawan Mitra Kukar, Bhayangkara FC Puncaki Klasemen

shares |

Imbang Lawan Mitra Kukar, Bhayangkara FC Puncaki Klasemen

Liga1ina.com. Setelah dipertandingan lainnya Persija Jakarta berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan status WO lantaran kubu Persib melakukan aksi mogok bermain, berbeda halnya dengan tim yang berpotensi meraih gelar juara Liga 1 musim ini yakni Bhayangkara FC.

Bermain di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (3/11), Bhayangkara FC sukses menahan imbang tuan rumah Mitra Kukar dengan skor 1-1.

Mitra Kukar yang bermain dihadapan pendukungnya tampil menekan dari menit awal, hasilnya pertandingan baru berjalan 11 menit tim tuan rumah berhasil mendapatkan hadiah penalti. Marclei Santos yang berperan sebagai algojo sukses menceploskan bola kegawang Bhayangkara FC, sekor 1-0 untuk keunggulan Mitra Kukar.

Namun keunggulan Mitra Kukar tak bertahan lama, Bhayangkara FC yang berhasrat kembali merebut posisi puncak klasemen sementara Liga 1 baru bisa menyamakan kedudukan pada babak kedua, tepatnya menit ke-56 melalui striker naturalisasi Ilija Spasojevic.

Skor imbang 1-1 tersebut bertahan hingga pertandingan usai. Dengan hasil ini, Bhayangkara FC sementara mampu menggeser Bali United dipuncak klasemen dengan poin 63 atau selisih satu poin dengan posisi 2 dan 3 yakni Bali United dan PSM Makassar.

Sementara Persija Jakarta yang meraih kemenangan atas Persib Bandung menempati posisi 5 dengan poin 58. Persib Bandung harus tertahan diposisi 11 dengan poin 41.

Related Posts