Gagal Dapatkan RD, Inikah Sosok Pelatih Persib Bandung Musim Depan?

shares |

Gagal Dapatkan RD, Inikah Sosok Pelatih Persib Bandung Musim Depan?

Liga1ina.com. Persib Bandung tengah berbenah untuk persiapan kompetisi Liga musim depan. Salah satunya adalah mencari pelatih baru bagi Febri Hariyadi dkk. Namun hingga saat ini sosok pelatih tersebut masih misteri. Sempat santer diberitakan bahwa Rahmad Darmawan akan menukangi Persib, namun belakangan gagal lantaran banyak hal.

Padahal, tak sedikit Bobotoh yang menginginkan Rahmad Darmawan (RD), disinyalir Persib masih belum "sreg" dengan RD, hal itu sempat diutarakan oleh istri sang pelatih yang menyebut Persib terlalu lama berpikir.

Nama lainnya yang sempat santer kembali ke Persib Bandung adalah Dejan Antonic, mantan pelatih Pelita Bandung Raya ini memang tak asing lagi bagi skuad Maung Bandung lantaran beberapa tahun kebelakang pernah menjadi pelatih Persib, namun sayang kontraknya harus diputus ditengah jalan lantaran Persib tak kunjung membaik.

Lantas siapa yang akan menjadi pelatih Persib Bandung musim depan? yang terbaru adalah mantan pemain Persib Bandung era 2011-2013 asal Montenegro, Miljan Radovic.

"Ya, saya siap menjadi pelatih di Indonesia pada musim depan," kicau Radovic lewat akun Twitter miliknya, @Miljan58Radovic.
A post shared by Miljan Radovic (@miljan58radovic) on
"Mendapat panggilan dari Indonesia, melihat anda segera," tulis Radovic lewat akun Instagram-nya, @miljan58radovic, beberapa waktu lalu. 
Namun merapatnya Miljan Radovic juga masih sebatas rumor. Sementara dari kubu Persib Bandung melalui Umuh Muchtar sempat mengatakan telah mengantongi nama-nama calon pelatih untuk musim depan. Setidaknya ada tiga nama pelatih baru yang tengah dibidik.
"Ada tiga, dan ini lagi kita kejar. Dari dulu sudah jodoh dengan RD, tapi kalau sekarang saya paksakan nanti takutnya jadi masalah," kata Umuh seperti dikutip dari Pikiran Rakyat.
Jika meihat beberapa bulan kebelakang, setidaknya ada beberapa nama calon pelatih yang dikait-kaitkan dengan Persib Bandung, berikut daftarnya:
  1. Rahmad Darmawan (Tidak Jadi)
  2. Dejan Antonic (Tidak Jadi)
  3. Miljan Radovic (Rumor)
  4. Timo Scheunemann (Rumor)
  5. Kiatisuk Senamuang (Rumor)
  6. Milomir Seslija (Rumor)
  7. Robert Rene Alberts (Rumor)

Related Posts