Fenomena Mengerikan Terekam saat Persebaya lawan PSMP di GBLA

shares |

Fenomena Mengerikan Terekam saat Persebaya lawan PSMP di GBLA

Fenomena alam mengerikan terekam kamera saat pertandingan antara PSMP Mojokerto melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan babak delapan besar Liga 2 Grup Y di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (21/11/17).

Kejadian mencekam tersebut terjadi saat pertandingan dalam cuaca yang buruk yang disertai dengan hujan dan petir. Awalnya pertandingan berjalan dalam kondisi cuaca yang cukup baik, namun dipertengahan babak pertama hujan deras mengguyur yang disertai dengan sambaran petir.

Fenomena mengerikan terekam kamera penonton dimana hujan deras diikuti dengan petir menggelegar dengan sambaran kilat yang membuat suasana terlihat terang seketika.

Akibat fenomena tersebut membuat para pemain dari kedua kesebelasan dengan replek merunduk untuk mengindari sambaran petir tersebut. Beruntung meski suasana cukup mencekam tak ada korban jiwa di hari itu.

Hasil pertandingan sendiri dimenangkan oleh Persebaya Surabaya dengan skor telak 4-0 dan berhak maju kebabak semifinal Liga 2. Rencananya babak semifinal akan dilangsungkan di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada hari Sabtu (25/11/17.

Cukup mengerikan bukan? Akhir-akhir ini memang di Kota Bandung dan sekitarnya sering diguyur hujan. Semoga kejadian ini tak terulang lagi dan semua pemain bisa nyaman saat bertanding.

Related Posts