Loading...

Akhirnya Persib Bandung Dapatkan Pelatih Baru, Tapi...

Persib Bandung

Lama ditunggu-tunggu oleh Bobotoh sejagat raya akhirnya Persib Bandung mendapatkan sosok pelatih baru yang diidamkan untuk menangani Febri Haryadi di Liga 1 musim 2018. Kepastian ini diungkapkan oleh Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim seperti dikutip dari laman Indosport, Jumat (24/11/2017).

Meski sudah mendapatkan sosok pelatih yang diinginkan, namun Zainuri masih enggan membeberkannya kepublik dan akan diumumkan dalam beberapa waktu kedepan.
"Sudah ada. Namanya juga mau pilih pelatih. Tapi kita belum final. Jadi kita belum bisa sampaikan. Termasuk apakah itu pelatih lokal atau asing," ungkap Zaenuri.
Zaenuri memang terpaksa merahasiakan calon arsitek Persib Bandung musim depan lantaran masih dalam proses negosiasi. Dia tak ingin proses negosiasi tersebut gagal.
Akhirnya Persib Bandung Dapatkan Pelatih Baru, Tapi...
"Yang jelas makin cepat makin bagus. Karena kan sudah ada yang mau, tapi malah enggak jadi," katanya.
Dia meminta kepada seluruh pencinta Persib Bandung untuk tetap bersabar. Menurutnya menentukan sosok pelatih tak boleh sembarangan dan butuh pertimbangan yang matang.
"Saya sadari semua pecinta Persib ini pengennya cepat-cepat ada pelatih, kita pun demikian, tapi kan kita,butuh proses. Tidak semudah kita mau beli barang," tegasnya.
Sementara itu Manajer Persib Bandung sekaligus Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mengatakan kepastian pelatih baru akan diumumkan dalam waktu dekat.
"Disini kita sampaikan pada para Bobotoh, tunggu Minggu besok atau Minggu lusa, sudah ada berita, mudah-mudahan," ungkap Umuh dilansir PRFM.
Sama halnya seperti Zaenuri Hasyim, Umuh Muchtar juga masih belum mau membocorkan sosok pelatih yang akan diumumkannya minggu depan.
"Ya, Insya Allah lah, saya belum bisa bilang asing atau lokal, Kendala kenapa begitu lama menentukan pelatih Persib,  karena menjadi pertimbangan. Saya juga berpikir ada beberapa kemungkinan, tadi sudah mau merapat, banyak juga yang sudah mau ok, tapi tidak tau kenapa tiba-tiba mereka tidak jadi” jelas Umuh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel