3 Pemain yang Bisa Diboyong Mario Gomez ke Persib Bandung

shares |

Secara mengejutkan, Roberto Carlos Mario Gomez sudah resmi menjadi pelatih Persib Bandung untuk musim depan. Padahal Mario Gomez tak pernah sedikitpun disebut-sebut dalam rumur calon pelatih Persib Bandung berikutnya.

Mario Gomez sukses menjadikan Johor Darul Ta'zim (JDT) sebagai tim paling ditakuti di Liga Super Malaysia. Selama dua tahun menangani JDT, Mario Gomez berhasil memberikan gelar juara Liga Super Malaysia di tahun 2015 dan juga gelar juara Piala AFC sekaligus sebagai tim Asia Tenggara pertama yang berhasil menjuarai kompetisi kedua se-Asia tersebut setelah Liga Champions Asia.

Kepiawaiannya dalam meracik strategi membuat JDT tampil selalu gemilang. dengan prestasi tersebut, Gomez dinobatkan sebagai pelatih terbaik Liga Malaysia 2015.

Lantas pertanyaannya, siapa kira-kira calon pemain yang akan direkrut oleh Mario Gomez? Seperti dikabarkan sebelumnya, Gomez tengah memantau pemain Persib yang akan dipertahankan juga tengah menyusun para pemain yang akan direkrutnya. Mengenai hal itu, kami akan berikan beberapa pemain yang bisa saja direkrut oleh Mario Gomez. Tiga pemain dengan skill diatas rata-rata ini merupakan mantan anak asuhnya. Siapakah mereka?

1. JUAN MARTIN LUCERO
JUAN MARTIN LUCERO
Juan Martin Lucero adalah pemain asal Argentina yang memperkuat Johor Darul Ta'zim sejak 11 Februari 2016 adalah berposisi sebagai striker. Gol pertamanya bersama JDT adalah saat bermain di AFC Cup dengan menyumbang 2 gol kala mengandaskan perlawanan Ayeyawady dengan skor 8-1. Selama satu musim di Liga Super Malaysia, Lucero sukses mencetak 23 gol. Bisa saja musim 2018 ini Mario Gomez akan memboyongnya ke Persib Bandung.

2. JORGE PERERYA DIAZ

Masih diposisi striker, Jorge Pererta Diaz merupakan pemain asal Argentina. Malang melintang dikompetisi Argentina hingga akhirnya Diaz meruput bersama JDT di Liga Super Malaysia dan telah mencetak 24 gol dari semua kompetisi di Malaysia. Dia menjadi Top skor klub di musim 2015/2016.

Pemain kelahiran 5 Agustus 1990 ini menjadi salah satu kesayangan Mario Gomez. Bisa saja selain Juan Martin Lucero, Jorge Pererya Diaz menjadi opsi perekrutan.

3. LUCIANO FIGUEROA

Pemain ini sarat pengalaman lantaran pernah bermain untuk klub Birmingham City, Villareal, River Plate, Genoa, Boca Juniors, dan panathiakos. Bersama Johor Darul Ta'zim, dia pernah memberikan gelar juara dimusim 2014 dengan 22 gol. Pada tahun 2015 dinobatkan sebagai pemain asing Asia terbaik. Pemain ini memang menjadi salah satu pemain kesayangan Mario Gomez.

Kita lihat saja siapa pemain yang akan direkrut Persib musim 2018 dan siapa pemain yang akan didepak dari skuad Persib yang ada saat ini.

Related Posts