Waduh, Persiapan Musim Depan, Begini Nasib Pemain Asing Persib Bandung

shares |

Waduh, Begini Nasib Pemain Asing Persib Bandung

Liga1ina.com. Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 musim 2017 tak lama lagi akan berakhir. Persib Bandung yang "melempem" dimusim ini langsung bersiap untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar ketika disinggung mengenai nasib para pemain asingnya masih enggan berbicara banyak. Menurutnya pihaknya masih perlu membicarakan terlebih dahulu dengan PT Persib Bandung Bermartabat (PT.PBB).
"Sejauh ini belum ada pembicaraan soal perpanjangan kontrak pemain asing atau diberhentikan. Saya harus bicara dulu dengan manajemen, nanti PT yang akan memutuskan," kata Umuh Muchtar.
Tentu saja hasil minor Persib Bandung musim ini sangat bertolak belakang dengan megahnya skuad Maung Bandung. Lihat saja, Michael Essien yang merupakan marquee player Persib berani didatangkan dengan nilai miliaran. Kemudian nama Vladimir Vujovic dan Ezechiel Ndouasell yang tak kurang mahalnya. Belum lagi diputaran pertama lalu ada nama eks Chelsea, Carlton Cole.
"Justru yang harus dievaluasi adalah hasil akhir nanti, sampai sekarang kami masih di peringkat ke-11. Performa di kandang sangat jelek, itu yang nantinya akan kami bicarakan secara detail," ungkap Umuh. 
Sementara mengenai pelarih baru masih harus menunggu hingga kompetisi musim ini selesai baru akan dibahas.
"Saya belum pernah melakukan pendekatan. Nanti saja, sekarang biarkan anak-anak kondusif dulu sampai liga selesai. Baru setelah itu kami bicara pelatih dan pemain," tukas Umuh.

Related Posts