Loading...

Waduh! Krisis Persib Bandung Masuk 7 Keajaiban Dunia

Waduh! Krisis Persib Bandung Masuk 7 Keajaiban Dunia

Liga1ina.com. Hari Selasa (17/10/2017) siang, halaman depan kantor PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) dipadati oleh ribuah bobotoh yang menggelar aksi unjuk rasa menuntut manajemen melakukan evaluasi total kepada Persib Bandung yang dinilainya prestasi Liga 1 musim 2017 sangat mengecewakan.

Kukuh Wiguna yang bertindak sebagai koordinator aksi mengaku heran dengan prestasi Persib musim ini, pasalnya skuad Maung Bandung dihuni oleh pemain-pemain mahal kelas dunia seperti Michael Essien dan Carlton Cole yang sudah terlebuh dahulu didepak. Namun hanyanya pemain mahal tersebut tak membuat prestasi Persib membaik dipapan klasemen.
"Kalau dilihat pasti aneh. Persib bahkan bisa masuk dalam 7 keajaiban dunia. Keuangan sehat, gaji besar, sponsor dimana-mana, pemain bagus tapi prestasi Persib jauh dari harapan," ujarnya.
Kukuh menilai di skuad Persib Bandung terlihat tak ada chemistry dan lebih menonjolkan keegoisan masing-masing.
"Ada yang sudah merasa bawa Persib juara, sangat terlihat permainan di atas lapangan seperti tidak ada chemistry. Sebetulnya skuat sekarang tidak jauh berbeda dengan saat juara, tapi sepertinya jauh sekali," tambahnya.
Meski begitu, dirinya sadar kalau bobotoh tak memiliki wewenang dalam menentukan kebijakan tim. Hanya saja dia berharap manajemen mau sedikit mendengar suara bobotoh yang menginginkan tim kebanggaan Jawa Barat tersebut kembali meraih prestasi tertingginya.
"Intinya lebih kepada pertanggung jawaban manajemen terhadap prestasi Persib Bandung saat ini yang sangat jauh dari harapan. Katanya golden era tapi gimana? Bisa disebut sekarang tim medioker karena posisi yang menjelaskan, pemain harus terima itu," kata Kukuh Wiguna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel