Loading...

[VIDEO] Zulham Ledek Henhen, Ini Kata Legenda Persib Bandung

[VIDEO] Zulham Ledek Henhen, Ini Kata Legenda Persib Bandung

Liga1ina.com. Pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/10/2017) antara PSM Makassar melawan Persib Bandung berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah. Namun dipertandingan tersebut ada aksi tak terpuji dari gelandang PSM Makassar, Zulham Zamrun.

Tertangkap kamera, aksi Zulham Zamrun yang mampu mengelabui bek muda Persib Bandung Henhen Herdiana viral didunia maya. Pasalnya setelahnya Zulham yang juga mantan pemain Persib Bandung tersebut langsung melakukan ejekan.

Suporter Persib Bandung, Bobotoh turut menyayangkan tingkah Zulham Zamrun. Pasalnya pemain yang sudah memberikan gelar Piala Presiden 2015 untuk Persib Bandung tersebut tak sepatutnya melakukan ledekan kepada Henhen.

Tak ketinggalan legenda Persib Bandung, Yudi Guntara turut memberikan komentarnya melalui akun instagram @yudiguntara5. Menurutnya, pemain bola bukan hanya sebatas mempertontonkan skill saja melainkan juga rasa respect kepada pemain lainnya termasuk pemain lawan.
"Pemain Sepakbola tidak cukup punya Skill Tinggi , pemain harus juga mempunyai ATTITUDE yang BAIK, Saling menghormati sesama Pemain, Santun Di Lapangan," tulis Yudi.
Selain iyu, Yudi memuji sikap Henhen yang tak terpancing dari aksi Zulham. Dia menambahkan Henhen memiliki sifat yang lebih sportif dan dewasa sekalipun statusnya masih pemain muda.

"Kami dari Mantan Persib Respect utk Henhen yg tdk terpancing emosi, tetap tenang, sesuai julukan SEBAGAI SIFAT2 PANGERAN BIRU, DI DADA Bintang Kamu Henhen ada 2 , Dia tdk mempunyai Bintang, tetap semangat utk anak2 muda Persib , semangat utk Henhen, Hormat Kami dari Para Mantan Persib Utk HENHEN," tegasnya.
Tanggapan Henhen Herdiana

Di sisi lain, Henhen mengaku tak menyangka dengan sikap Zulham. Menurutnya sebagai pemain senior harus bisa memberikan contoh kepada pemain muda. Meski mendapat perlakuan "ejekan" dari Zulham, Henhen mengaku tak terpengaruh sedikitpun.
"Tak menyangka saja sekelas beliau, pemain besar yang sudah ke mana-mana, tapi sikapnya begitu," ungkap Henhen di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Senin (16/10/2017).
"Mungkin aksinya untuk menguji mental saya. Tapi, saya rasa tak ngaruh sedikit pun dan tak ada rasa ingin balas dendam karena hanya orang bodoh yang punya rasa balas dendam," tegasnya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel