[Video] Gol "Solo Run Speed 99" Terens Puhiri ke Gawang Mitra Kukar yang Bikin Geger Dunia Maya

shares |

[Video] Gol "Solo Run Speed 99" Terens Puhiri ke Gawang Mitra Kukar yang Bikin Geger Dunia Maya

Liga1ina.com. Pekan ke-31 Gojek Traveloka Liga 1 sukses dimanfaatkan oleh Borneo FC untuk meraih kemenangan kedua secara beruntun. Kali ini Borneo FC mampu mengandaskan perlawanan tuan rumah Mitra Kukar dengan skor telak 0-4. Sebelumnya, Borneo FC juga sukses mengalahkan Persela Lamongan.

Bermain di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Borneo FC tampil dengan permainan terbuka dan menyerang. Hasilnya sangat memuaskan, babak pertama ditutup dengan dua gol yang dicetak Lerby Eliandry yakni pada menit ke 28 dan 40.

Tambahan dua gol diselatkan Pesut Etam yakni oleh Terens Puhiri pada menit ke-71 dan Riswan Yusman pada menit ke 80. Namun dari empat gol yang dicetak Borneo FC, ada satu gol spektakuler yakni yang diselatkan oleh Terens Puhiri. Terens mampu berlari dengan kecepatan tinggi dengan akselerasi yang sangat baik hingga akgirnya mengecoh satu pemain belakang Mitra Kukar dan terakhir penjaga gawang sebelum akhirnya melesatkan gol.

Atas aksinya tersebut sontak saja warganet membanjiri kolom komentar baik pada lini masa Twitter atau Facebook. Sebut saja Akun Facebook Fan Page Indonesia Football Center - IFC yang mengupload video gol spektakuler Terens.

Aldi Fadhillah: "Bew sprint nyo ngebut nian"

Fhiq Jr: "Njay,, full turbo..Full nos"

Bayu Dkill: "Pemain editan tuhh πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€"

Nurul Tadho: "Dikasih spell haste tuh"

Hud Hud Ibnu Hasan: "Uda biasa di uber kantip ituπŸ˜‚"

Edo Simanjuntak: Njirrr kyk gua klau nahan kebelet"

Khusnul Khotimah: "buset,,!! kayak dikejar setan,,,"

Meski menang telak atas Mitra Kukar namun posisi klasemen Borneo FC masih tetap diposisi 8 dengan 46 poin. Sementara Mitra Kukar mengumpulkan 43 poin diposisi 10.

Related Posts