[Video] Dua Kejadian ini Bikin Bobotoh Persib Se Alam Dunya Geram saat Main di "Emirates Stadium"

shares |


Liga1ina.com. Nampaknya Persib Bandung masih belum bisa lepas dari hasil seri dari setiap laga yang dijalaninya. Terakhir saat Persib Bandung bertandang ke markas Persiba Balikpapan di Stadion "Emirates" Batakan pada hari Minggu (1/9).

Hasil imbang yang dialami Persib Bandung juga tak lepas dari beberapa keputusan kontroversi pengadil lapangan. Diantaranya saat pemain Persiba Balikpapan salah mengantisipasi bola dan mengenai tangannya, kejadian tersebut tepat didalam kotak penalti, namun sayangnya wasit memutuskan pelanggaran terjadi didluar kotak penalti, padahal dari tayangan ulang terlihat jelas berada didalam kotak.

Keputusan kontroversi lainnya adalah saat Febri Hariyadi mendapat kartu kuning kedua setelah melakukan pelanggaran minim kepada pemain Persiba Balikpapan. Namun pemain Persiba tersebut terjatuh setelah cukup jauh beberapa langkah dari Febri.

Meski bermain dengan 10 pemain Persib Bandung masih bisa pulang dengan satu poin.

Dengan hasil imbang tersebut Persib Bandung tertahan diposisi 10 klasemen sementara Liga 1 dengan poin 36. Sementara Persiba Balikpapan masih berada diposisi 17 dengan poin 20 dan terpaut 8 poin dari Semen Padang yang berada satu tingkat diatas zona degradasi.

Related Posts