[VIDEO] Ada 'Makhluk Misterius' Muncul di Gawang Persela saat Melawan Borneo FC

shares |

[VIDEO] Ada 'Makhluk Misterius' Muncul di Gawang Persela saat Melawan Borneo FC

Liga1ina.com. Kejadian aneh terjadi saat pertandingan Borneo FC melawan tamunya yakni Persela Lamongan dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, pada Kamis (19/10//17).

Seekor kucing tak diundang tiba-tiba muncul didalam lapangan. Menariknya kucing tersebut menghampiri gawang Persela Lamongan yang saat itu dijaga oleh Ferdiansyah. Entah bagaimana caranya kucing tersebut bisa masuk kelapangan, namun dari video terlihat sang kucing berdiam di wilayah gawang Persela Lamongan.

Tentu saja, video kucing di gawang Persela Lamongan tersebut mendapat banyak perhatian pada kolom komentar Instagram, @rotitv_.

"Kenapa bisa tiduran yak di gawang persela? Biasanya sih hewan kalo masuk ke lapangan ya masuk aja abis itu keluar lagi, ini enggak malah tiduran di depan gawang Persela," tulis akun @vincentalvin97.
"Kalau kucing masuk lapangan doang itu biasa,tapi kalau sampek tiduran di depan gawang gini ya Wallahualam," tulis @alifudin_mas.
"Memang keliatannya biasa aja, tapi kenapa kucing memilih tiduran tepat di depan gawang, si kucing merasa nyaman tiduran di situ, hanya Tuhan yang tau," komentar akun @asinagung.
Dipertandingan tersebut, Persela Lamongan harus menelan kekalahan oleh Borneo FC dengan skor 4-2. Penjaga gawang Ferdiansyah diturunkan sebagai kiper pengganti almarhum Choirul Huda yang meninggal pada Minggu (15/10/17) usai bertanding melawan Semen Padang di Stadion Surajaya, Lamongan.

Tentu saja jelang pertandingan Borneo FC melawan Persela tersebut diawali dengan mengheningkan cipta sebagai bentuk belasungkawa. Namun yang pasti suasana duka masih terasa kental.

Borneo FC saat ini naik posisi ke 8 klasemen sementara Liga 1 dengan poin 43, sementara Persela Lamongan masih menempati posisi 13 dengan poin 36.

Related Posts