Ucapan Belasungkawa dari Paul Pogba untuk Choirul Huda

shares |

Ucapan Belasungkawa dari Paul Pogba untuk Choirul Huda

Liga1ina.com. Meninggalnya kiper legendaris Persela Lamongan dan juga Indonesia, Choirul Huda memang cukup mengagetkan kita semua. Bahkan meninggalnya sang kiper tak luput dari pemberitaan media internasional. FIFA secara resmi telah mengucapkan belasungkawa.

Kini bintang Manchester United dan juga Timnas Prancis Paul Pogba juga turut memberikan ucapan belasungkawa dan mendoakan almarhum Choirul Huda.
“RIP Choirul Huda. Saya berikan doa untuk Anda dan juga keluarga Anda,” tulis Pogba di akun Twitternya.
Seperti diketahui, Choirul Huda sempat berbenturan keras dengan rekan setimnya Ramon Rodriguez saat pertandingan Persela Lamongan melawan Semen Padang FC pada lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 hari Minggu (15/10) kemarin.
Ucapan Belasungkawa dari Paul Pogba untuk Choirul Huda

Choirul sempat tak sadaran diri dan harus dilarikan ke rumah sakit menggunakan mobil ambulan. Pihak rumah sakit akhirnya menyatakan Choirul Huda meninggal tepat pukul 17.15 WIB.

Penyebab meninggalnya sang penjaga gawang diketahui lantaran terkena benturan pada leher bagian belakang dan kepala.
"Tadi pas dibawa ke rumah sakit masih bernafas. Tapi sudah tidak bernyawa sekitar pukul 17.00 lewat. Analisi kami itu akibat benturan di kepala dan leher bagian belakang," jelas dokter yang menangani kiper itu, Zaki Mubarok. 
Penjaga gawang yang pernah memperkuat Timnas Indonesia ini memang memiliki loyalitas tinggi untuk klubnya. Tercatat dia membela Persela Lamongan sejak 1999 hingga wafat 2017. Choirul Huda memang belum pernah memperkuat tim lain selain Persela.

Related Posts