Terancam Dipecat, Nilmaizar Samakan Diri dengan Ancelotti dan Ranieri

shares |

Terancam Dipecat, Nilmaizar Samakan Diri dengan Ancelotti dan Ranieri

Liga1ina.com. Semen Padang kembali menelan kekalahan berikutnya oleh PSM Makassar dengan skor telak 4-0 pada lanjutan Gojek Traveloka Liga 1, Senin (2/10). Kekalahan beruntun ini membuat posisi pelatih terancam.

Meski begitu, Nilmaizar sebagai pelatih kepala Semen Padang tak merasa takut dengan ancaman pemecatan. Menurutnya, hal itu sudah biasa terjadi didunia sepakbola. Nilmaizar juga cukup terbiasa dengan desakan mundur dari fans seperti halnya terjadi saat Semen Padang kalah 1-2 oleh Baito Putra di kandangnya sendiri Stadion H Agus Salim, Padang.
"Selamat tinggal Liga 1, selamat datang Liga 2. Mundur, mundur, mundur Nilmaizar. Mundur Nilmaizar sekarang juga." Begitu nyanyian yang didengungkan sejumlah suporter di sekitaran stadion, Senin (25/09/17) lalu.
Jangankan dirinya, pelatih yang sukses memberikan gelar Liga Inggris seperti Claudio Ranieri saat membesut Licester City juga harus meninggalkan jabatan, begitu juga dengan Carlo Ancelotti yang dipecat Bayern Muenchen.
"Ranieri saja habis juara di Leicester City dipecat juga. Normal saja sepakbola itu, tidak ada yang perlu ditakutkan," lanjut Nilmaizar menjelaskan.
"Kemarin Ancelotti kalah di Bayern Muenchen diberhentikan juga. Tergantung pimpinan, mau diberhentikan kami siap saja," tambahnya.
Semen Padang sudah mengantongi sembilan kekalahan beruntun dan saat ini berada diposisi 15 klasemen sementara Liga 1 atay satu strip diatas zona degradasi dan selisih 5 poin dengan Perseru Serui yanga da di zona merah.

Related Posts