Loading...

Taklukan PSM Menjadi Laga Terbaik Borneo FC di Liga 1

Taklukan PSM Menjadi Laga Terbaik Borneo FC di Liga 1

Liga1ina.com. Borneo FC sukses mengalahkan PSM Makassar dilaga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1, Minggu (8/10). Bermain di Stadion Segiri, Borneo FC mampu menang dengan skor 3-2 atas PSM Makassar.

Asisten Pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin mengaku penampilan anak asuhnya diluar perkiraannya. Dia mengatakan ini adalah penampilan terbaiknya sepanjang kompetisi Liga 1.

Matheus Henrique dan Terens Puhiri membuka keunggulan Borneo FC atas PSM Makassar yang langsung dibalas oleh gelandang berkelas Marc Klok. Namun Borneo FC kemabli menjauh melalui gol yang dicetak striker Timnas Indonesia Lerby Eliandry. PSM Sempat mempersempit kedudukan menjadi 3-2 melalui gol Hamka Hamzah.
"Dari semua pertandingan Borneo FC satu tahun kami bersama, laga melawan PSM hari ini adalah yang paling seru. Saya bersyukur atas hasil ini. Dan saya apresiasi para pemain yang berjuang keras dan tampil maksimal, kemenangan ini sangat spesial," ujar Amiruddin dikutip laman resmi klub".
Amiruddin menambahkan tak ada instruksi khusus untuk menghadapi PSM Makassar, dia hanya menjalankan instruksi dan taktik yang diberikan oleh pelatih Iwan Setiawan yang tak bisa hadir mendampingi tim.
"Saya hanya menjalankan arahan dari pelatih kepala. Alhamdulillah anak-anak bisa mengaplikasikan di lapangan dengan baik, sehingga hasil positif bisa kami raih," tandasnya.
Saat ini, Borneo FC berada diposisi 10 klasemen sementara Liga 1 dengan poin 39. Sementara PSM Makassar berada diposisi 4 dengan poin 52 atau selisih 7 poin dengan pemuncak klasemen Bhayangkara FC.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel