Tak Pernah Menang, Kim Jeffrey Bongkar Keburukan Persib

shares |

Kim Jeffrey: Gak Usah Cari Alasan Lagi, Kita Main Jelek!

Liga1ina.com. Persib Bandung yang dihuni oleh pemain bintang nan mahal nyatanya tak mampu berbuat banyak di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 musim 2017 ini. Tim yang dihuni oleh Michael Essien ini justru terpuruk di posisi 12 klasemen sementara Liga 1. Hal ini membuat salah satu punggawa Persib Bandung, Kim Jeffrey malu.
"Malu melihat Persib dengan kondisi dan situasi seperti ini", kata Kim kemarin.
Dari 8 kali pertandingan yang dilakoni Persib, 6 pertandingan berakhir imbang sementara dua lagi harus menelan kekalahan. Kim membantah jika jadwal yang disalahkan. Menurutnya sebagai seorang pemain profesional maka harus siap kapanpun timnya bermain. Kim justru menilai permainan Persib Bandung musim ini cukup buruk.
“Ya pengaruh (jadwal padat) mungkin ya, tapi kita pemain profesional harus menghadapi hal seperti ini. Jadi kita sudah cukup, enggak usah cari alasan lagi, kita main jelek, ya main jelek,” tegas Kim seperti dilansir dari laman Simamaung.
Selain bermain buruk, faktor keberuntungan juga belum berpihak kepada Persib. Cukup lengkap sudah, bermain buruk dan tak mendapat keberuntungan ditambah permainan lawan cukup baik maka Persib Bandung harus siap menelan hasil minor.
“Jadi soal keberuntungan, kita main jelek, ya mereka unggul, ya udah mereka menang,” tambahnya.
Kim juga sempat heran dengan penampilan Persib Bandung, dihuni oleh banyak pemain berkualitas justru Persib bermain duluar harapan pada putaran dua Gojek Traveloka Liga 1.

Related Posts