Serem! Ternyata Kuntilanak Diyakini Jadi Penyebab Mangkraknya Stadion BMW

shares |

Serem! Ternyata Kuntilanak Diyakini Jadi Penyebab Mangkraknya Stadion BMW

Liga1ina.com. Stadion BMW bisa jadi dikemudian hari akan menjadi stadion kebanggaan warga Jakarta dimana stadion ini dpersiapkan untuk kandang Persija Jakarta. Namun wacana pembangunan Stadion ini sejatinya sudah cukup lama, hanya saja pembangunannya jadi mangkrak dengan berbagai alasan.

Stadion BMW merupakan pengganti dari Stadion Lebak Bulus bekas markas Persija, akibat pembangunan Mass Rapid Transit (MRT), Stadion Lebak Bulus resmi digusur.

Selain faktor sengketa lahan dimana PT. Buana Permata Hijau mengklaim bahwa lahan tersebut miliknya, namun akhirnya Pemprov DKI memenangkan gugatan tersebut. Namun alasan yang cukup menyeramkan dibalik mangkraknya pembangunan Stadion BMW adalah tempat tersebut banyak dihuni oleh mahluk tak kasat mata.

Dilansir dari Okezone, salah satu pedagang di Taman BMW bernama Ojang mengaku sering sekali melihat penampakan menyeramkan di tempat tersebut.
"Di Taman BMW ini memang angker banyak penghuninya, belum lama ini saya melihat ada pocong sama kuntilanak di pohon pas mau pulang dagang," kata Ojang.
Wilayah BMW dulunya adalah bekas rawa-rawa yang tak terjamah sehingga banyak dihuni oleh mahluk-mahluk menyeramkan. Apalagi pas malam jumat kliwon maka akan sering bermunculan menampakkan dirinya. Meski begitu menurut Ojang mahluk halus tersebut tak pernah mengganggu warga sekitarnya.
"Ini daerah mereka memang namanya dekat laut. Mungkin mereka enggak setuju ada pembangunan di sini. Kalau sekarang kan dibangun kantor-kantor itu juga sepi, kalau mau bangun stadion kan jadi rame nanti enggak setuju dia," imbuh Ojang.
Ngeri gak Broh?

Related Posts