Rekor 14 Kali Imbang, Ternyata Persib "Digentayangi Pocong"

shares |

Rekor 14 Kali Imbang, Ternyata Persib "Digentayangi Pocong"

Liga1ina.com. Lagi! Persib Bandung meraih hasil imbang dipekan ke-30 Gojek Traveloka Liga 1. Kali ini, Madura United berhasil menahan imbang Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Dengan torehan satu poin ini, Persib Bandung sementara ini tertahan diposisi 11 klasemen Liga 1 dengan poin 38 dari 29 laga yang sudah dijalani.

Hasil imbang ini sekaligus mencatatkan rekor baru di Gojek Traveloka Liga 1, Persib tercatat menorehkan 14 kali imang sekaligus sebagau raja satu poin di Liga. Padahal, musim ini Persib Bandung berani mengeluarkan dana cukup besar untuk mendatangkan para pemain bintang dunia. Hal ini tentu saja membuat bobotoh kecewa dengan prestasi yang didapat.

Alhasil cara unik Bobotoh yang dikenal sebagai suporter fanatik Persib Bandung melakukan aksi prihatin dilaga kontra Madura United. Seorang pria rela didandai seperti pocong beserta anaknya yang terlihat dalam foto ikut digendongnya.
"Mau bangkit tidak Persib? Jangan kalah sama pocong yang bela-belain bangkit dari kubur. Huufftttt," tulis akun @galeribobotoh dalam caption foto yang dia unggah di Instagram.
Pekan Ke-31, Persib Bandung akan bertandang ke Lamongan untuk menghadapi Persela Lamongan yang akan digelar di Stadion Surajaya, Minggu (22/10). Tentu saja Persib tak boleh lagi meraih hasil minor lantaran di klasemen ditempel ketat oleh Sriwijaya FC dengan poin 37 dan Persela Lamongan dengan poin 36.

Related Posts