PERTAMA! Wasit Asing Standar FIFA Liga 1 di Laser dan Ditendang

shares |

PERTAMA! Wasit Asing Standar FIFA Liga 1 di Laser dan Ditendang

Liga1ina.com. Pertandingan lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 antara Madura United melawan Borneo FC berakhir imbang dengan skor 1-1. Bermain di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jumat (13/10/17) kedua kesebelasan tampil saling jual beli serangan.

Pada menit ke-33, sundulan Fachrudin berhasil menjadi gol dan membuat Madura Unggul 1-0. Namun sayangnya diawal babak kedua tepatnya menit ke 62 Borneo FC sukses menyamakan kedudukan melalui Flavio Beck.

Pertandingan yang berlangsung panas ini membuat wasit asing Hasan Akrami harus mengeluarkan cukup banyak kartu. Di tim ada nama Tupamahu, Yamashita Kunihiro, dan Abdul Rahman yang mendapatkan kartu. Sementara di tim Madura United ada nama A. Berlian. Sementara Dane Milovanovic harus diganjar dua kali kartu kuning sehingga diusir keluar lapangan.

Awalnya, Dane Milovanovic berhasil mencetak gol pada babak kedua, namun sayang gol tersebut dianulir wasit lantaran berbau offside. Bukan hanya itu, Dane harus mendapat kartu kuning kedua dan terusir dari pertandingan.

Permainan berlangsung makin panas, kedua kesebelasan tampil saling menyerang jelang akhir-akhir laga pertandingan namun gol tak kunjung terjadi. Skor 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan. Namun disayangkan hasil imbang tersebut tak membuat suporter puas.

Usai pertandingan, oknum suporter melancarkan serangan laser ke wajah wasit Hasan Akrami. Bahkan bukan hanya laser dan lemparan botol, berdasarkan video yang dibagikan akun Instagram @pengamatsepakbola, wasit asal Iran itu juga ditendang oleh salah satu oknum yang diduga pendukung tuan rumah.

Related Posts