Loading...

Persija Jakarta Cari Pemain Baru Hingga Ke Australia

Persija Jakarta Cari Pemain Baru Hingga Ke Australia

Liga1ina.com. Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade berencana terbang ke Australia dalam waktu dekat ini. Selain untuk keperluan bisnis, pengusaha asal Surabaya tersebut juga sekalian mencari pemain asal Australia yang akan dipersiapkan memperkuat Persija Jakarta untuk musim depan.
“Iya, ada keperluan untuk Persija juga. Lihat-lihat, mungkin ada pemain bagus. Saya kan orang bola, ke sana lihat lapangan, hal-hal yang baru,” ucap Gede belum lama ini.
Saat ini Persija Jakarta memailiki satu pemain asal Australia, dia adalah Reinaldo Elias da Costa yang merupakan pemain asal Brasil yang berpaspor Australia.

Namun sayangnya jelang berakhirnya Gojek Traveloka Liga 1 musim ini, Reinaldo mengalami cedera yang diharuskan istirahat cukup panjang. Reinaldo mengalami keretakan tulang pada area engkel.

Meski begitu, Persija masih berencana menggunakan jasanya untuk kompetisi musim depan, hanya saja dengan syarat sang pemain sudah pulih hingga 100 persen.
“Dia sudah bisa jogging. Desember kalau sudah oke, saya panggil lagi. Tidak ada seleksi. Proyeksi musim depan. Kalau ada pemain Indonesia di Australia kan bagus. Ada banyak. Pemain keturunan Indonesia kan ada” pungkas Gede.
Kita tunggu saja oleh-oleh Gede Widiade dari Australia, apakah akan membawa pemain anyar berkualitas terbaik?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel