Persib Lagi Sulit, Tiga Pemainnya Malah Hengkang ke Klub Lain

shares |

Persib Lagi Sulit, Tiga Pemainnya Malah Hengkang ke Klub Lain

Liga1ina.com. Seperti diketahui Persib Bandung saat ini tengah mengalami inkonsistensi di Gojek Traveloka Liga 1. Persib nampaknya cukup sulit untuk finish di 5 besar Liga 1 mengingat saat ini posisi Maung Bandung berada di urutan 11 klasemen sementara dengan 36 poin.

Tengah sulit di Liga 1, tiga pemain Persib Bandung justru hengkang ke klub lain yakni ke klub Liga 2, PSGC Ciamis. Mereka adalah Ahmad Subagja Basith, Puja Abdilah dan Angga Febryanto. Namun tunggu dulu, mereka bukan sepenuhnya hengkang melainkan dipinjamkan klub untuk membantu PSGC yang tengah berjuang di play-off Liga 2 2017.

Menurut Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja, awalnya PSGC meminta lima pemain, namun dua pemain tak bisa bergabung lantaran berbagai alasan. Dua lagi adalah Gian Zola Nasrulloh dan Jajang Sukmara.

Zola masih dibutuhkan oleh Persib Bandung, sementara Jajang menolak tawaran untuk dipinjamkan ke PSGC dan memilih bertahan di Persib.
"Ketiganya per hari ini sudah gabung dengan PSGC. Zola dan Jajang Sukmara tetap di Persib," ujar Irfan di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Minggu (08/10/17).
Jajang mengungkapkan tak bisa memperkuat PSGC Ciamis dengan berbagai pertimbangan yang sudah dia lakukan. Meski begitu Jajang enggan membeberkan aspek pertimbangan yang dimaksud. Padahal selama ini Jajang kerap mengisi bangku cadangan dan kalah pamor dengan Henhen.
"Pertimbangannya banyak, dari segala aspek. Dan mungkin ini keputusan yang terbaik buat saya. Saya milih bertahan di sini (Persib), di sisa pertandingan Liga 1 ini," ungkap Jajang.
"Lagian ini kan tinggal beberapa pertandingan. Jadi fokus di Persib aja dulu mau bagaimana pun hasilnya. Kalau main di PSGC akan bisa mendapatkan peluang main di sana? Tapi kita juga melihat kedepannya rezeki tidak ada yang tahu mungkin ini rezeki saya di sini dulu," tandasnya.
PSGC Ciamis akan melakoni laga berat di babak Play Off di Grup G pada tanggal 8-17 Oktober 2017 di Stadion Wilis, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Selamat berjuang PSGC!

Related Posts