Persegres Degradasi, Satria Tama Dipinang Klub Kasta Tertinggi Thailand?

shares |

Persegres Degradasi, Satria Tama Dipinang Klub Kasta Tertinggi Thailand?

Liga1ina.com. Persegres Gresik United kemungkinan besar akan terdegradasi di komeptisi Gojek Traveloka Liga 1 musim ini. Kontrak penjaga gawang Satria Tama juga akan habis usai musim ini dan musim depan Satrian Tama akan mencoba peruntungannya di klub lain.

Kiper yang tampil menjanjijan di ajang SEA Games 2017 lalu ternyata menjadi incaran banyak klub, salah satunya datang dari Liga Primer Thailand. Hal itu diungkapkan Tama beberapa waktu lalu.
"Alhamdulillah ada juga dari klub Thailand yang menghubungi saya. Itu saya tahu setelah berbicara dengan pemandu bakat sepak bola yang mengatakan ada klub Thailand tertarik kepada saya," kata Satria Tama dilansir dari BolaSport.
"Ternyata ada klub asal Thailand yang melihat penampilan saya di SEA Games dan ingin membawa saya ke sana. Klub kasta tertinggi di Thailand," lanjutnya.
Satria Tama memang tampil sangat baik di SEA Games 2017, beberapa kali penyelamatan krusial membuat decak kagum penonton saat itu. Selain diincar oleh klub Thailand, kabarnya beberapa klub Malaysia dan Indonesia juga tertarik menggunakan jasanya.
"Banyak kabar, tapi saya fokus menyelesaikan kontrak saya dulu (dengan Persegres). Saya mau profesional ke tim dulu. Setelah selesai baru saya pikirkan," pungkas kiper kelahiran Sidoarjo itu.

Related Posts