Musim Depan, Alfred Riedl akan Latih Klub Liga 1 ini

shares |

Musim Depan, Alfred Riedl akan Latih Klub Liga 1 ini

Liga1ina.com. Alfred Riedl yang pernah menangani Timnas Indonesia akan kembali melatih di Indonesia, kali ini pelatih asal Austria tersebut dikabarkan akan melatih salah satu klub peserta Liga 1.

Setelah setahun tak melatih di Indonesia, kabarnya awal tahun 2018 mendatang Riedl akan mulai pengalaman barunya dengan melatih klub Liga 1. Hal ini diungkapkan langsung oleh Alfred Riedl yang pernah membawa Timnas Indonesia ke final Piala AFF 20110 dan 2016 lalu.

Menurutnya saat ini ada dua klub Liga 1 yang serius menginginkan jasanya. Hanya saja Riedl masih belum mau menyebutkan klub mana yang dimaksud sebelum mencapai kata sepakat.
"ya saya berencana untuk kembali ke Indonesia pada musim depan untuk menjadi salah satu pelatih dari klub di Indonesia. Saya telah mendapatkan dua tawaran serius beberapa bulan lalu, tapi saat itu masih terlalu dini bagi saya untuk kembali," ujar Alfred Riedl seperti dikutip dari laman Bola.com.
Meski tak menyebutkan dua klub yang dimaksud, Riedl hanya akan memilih klub yang mau memberikan banyak pemain muda yang akan dikolaborasikan dengan pemain senior. Setidaknya ini demi memajukan persepakbolaan Indonesia.
"Saya tidak akan memberitahu klub mana saja yang sudah memberikan penawaran. Namun, saya akan memilih sebuah klub yang ingin melihat sebuah tim dengan pemain muda bermain bersama para pemain berpengalaman. Sebagai seorang pelatih, Anda harus memiliki pengaruh terhadap perkembangan usia muda di klub tersebut," lanjut Alfred Riedl.
Cukup menarik, kira-kira tim mana yang akan dilatih oleh Alfred Riedl mengingat akan banyak klub Liga 1 yang merombak habis-habisan timnya mulai dari pemain hingga pelatih.

Related Posts