Mengejutkan! Liga 1 Dianggap Paling Aneh di Dunia, Ini Alasannya

shares |

Mengejutkan! Liga 1 Dianggap Paling Aneh di Dunia, Ini Alasannya

Liga1ina.com. Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia dianggap sebagai kompetisi paling aneh di dunia, hal ini diungkapkan oleh pelatih asal Belanda yang membesut PSM Makassar, Rene Robert Alberts. Menurutnya hampir semua pelatih dipecat sebeleum kompetisi berakhir. Setidaknya ada lima pelatih yang dipertahankan klubnya hingga akhir musim.

Atas kejadian tersebut, Robert Alberts mengkritik dan menyayangkan keputusan klub Liga 1 yang mudah memecat pelatih. Robert sendiri menjadi salah satu dari lima pelatih yang sampai saat ini dipertahankan oleh klubnya.

Robert bersama empat pelatih lainnya yakni Simon McMenemy (Bhayangkara FC), Stefano Cugurra (Persija), Jacksen F Thiago (Barito Putra) dan Gomes De Oliveira (Madura United) nampaknya akan terus dipertahankan hingga akhir musim Liga 1 kali ini.
"Kalian tahukan tersisa lima pelatih yang belum dipecat, Bhayangkara, Madura, Barito, Jakarta dan Makassar." ujar Robert.
"Ini sangat lucu, tak ada yang seperti ini di dunia, 13 pelatih dipecat sebelum musim selesai," ujar Robert seperti dikutip dari Tribun-Timur.
Saat ini PSM Makassar tengah berjuang untuk merebut gelar juara Liga 1, setidaknya ada beberapa tim yang berpeluang meraih juara yakni Bhayangkara FC yang berada dipuncak klasemen, Bali United, Madura United ataupun Persija Jakarta.

Related Posts