Loading...

Mantap! PERSIB Sudah Siapkan Para Pemain Hebat ini untuk Musim Depan

Mantap! PERSIB Sudah Siapkan Para Pemain Hebat ini untuk Musim Depan

Liga1ina.com. Gojek Traveloka Liga 1 musim 2017 sebentar lagi akan berakhir, Persib Bandung yang tampil jauh dibawah harapan tak ingin mengulanginya dimusim depan. Persiapanpun sudah dilakukan dari sekarang demi mengembalikan martabat Persib sebagai klub besar di Indonesia, saat ini Persib tengah merancang tim terbaik untuk Liga 1 musim 2018.

Tentu saja akan ada pemain baru yang direkrut, bahkan manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan sudah mengantongi nama-nama pemain anyar yang akan menjadi bagian dari Maung Bandung.
"Tahun depan kita sudah mengantongi pemain-pemain hebat," ujar Umuh Muchtar dikutip dari Tribun Jabar.
Meski begitu, Umuh Muchtar masih belum mau mengatakan siapa saja pemain anyar yang akan dimasukan begitupun dengan pemain-pemain lama yang akan dilepas.
"Lihat saja nanti, masih ada tiga hingga empat kali kami bermain lagi. Lihat saja lah," lanjutnya
Musim 2017 memang menjadi pembelajaran yang sangat berharga bagi klub, padahal semenjak peluncuran tim, Persib Bandung diprediksi akan menjadi tim terkuat calon juara, pasalnya nama-nama besar seperti Michael Essien dan Carlton Cole turut dihadirkan.

Namun masalahnya semakin runyam tatkala lini depan harus kehilangan Sergio Van Dijk yang cedera. Bukan hanya itu, Carlton Cole yang menjadi pemain termahal Persib juga tampil diluar ekspektasi. Striker baru Persib, Ezehiel juga belakangan tampil kurang greget lantaran kurang mendapat pasokan bola dari lini tengah.

Bahkan hingga pekan ke-31 Persib Bandung harus tercecer diposisi 11 klasemen sementara Liga 1. Itupun setelah mendapatkan kemenangan atas Mitra Kukar dengan skor 3-1 yang menjadi kemenangan pertama dari 8 laga yang sudah dijalankan. Kita lihat saja, apakah musim depan Persib akan berubah total dengan skuad yang lebih menjanjikan?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel