Mantap! Makan Konate Beri Kode akan Balik Ke Klub Lamanya

shares |

Makan Konate Beri Kode akan Balik Ke Klub Lamanya

Liga1ina.com. Mantan pemain Persib Bandung Makan Konate mengisyaratkan akan kembali bermain di lapangan hijau usai cukup lama didera cedera. Bahkan demi menyembuhkan cederanya Konate harus mundur dari T-Team yang bermain di Liga Super Malaysia.

Diputaran kedua Gojek Traveloka Liga 1, Persib Bandung dikabarkan berminat kembali merekrut gelandang asal Mali tersebut. Bahkan sang pemain sempat terlihat di Stadion untuk menyaksikan Persib bertanding, Konate juga terlihat mengunjungi mantan rekan-rekannya di Persib serta bertemu dengan sang manajer, Umuh Muchtar.

Kini, Konate Makan sudah dinyatakan sembuh dan siap merumput lagi di lapangan. Konate akan kembali ke tim yang pernah dibelanya, namun nampaknya bukan ke Persib Bandung yang pernah dia berikan gelar juara Liga Super Indonesia edisi tahun 2014.

Melalui unggahan di akun instagramnya, Konate nampaknya akan kembali bermain di Liga Malaysia bersama T-Team. Hal itu terlihat dari foto yang dia unggah tengah menggunakan seragam T-Team.

A post shared by @makankonate10 on
"Sampai jumpa kembali secepatnya dengan (kondisi) lebih kuat," tulisnya dalam unggahan tersebut.
Tentu saja kabar ini membuat para pendukung Persib Bandung harus menelan kecewa lantaran Konate dianggap sebagai pemain yang mampu mengangkat Persib Bandung yang tengah terseok-seok di Liga 1.

Related Posts