Loading...

Lima Pemain Persiba absen Saat Bertandang ke Makassar

Lima Pemain Persiba absen Saat Bertandang ke Makassar

Liga1ina.com. Persiba Balikpapan pincang jelang melakoni laga berat dikandang PSM Makassar pada hari Selasa (21/10/17). Lima pemain Persiba absen jelang pertandingan, mereka adalah Marlon da Silva, Sunarto, Dian Agus, Frengky Turnando, dan Heri Susanto.

Meski begitu Pelatih Persiba Hariyadi menegaskan tak ada masalah dengan timnya, apalagi setelah dipertandingan sebelumnya saat meladeni Barito Putera, Marlon da Silva terlihat kecewa berat lantaran ditarik keluar.
“Setelah melawan Barito kemarin, kami sepakat semua kejadian di lapangan sudah tidak ada masalah lagi," ujar Hariyadi.
Tak diboyongnya Marlon di Makassar lantaran dipersiapkan untuk menghadapi Madura United dikandang pada hari Minggu (29/10).
“Biar fokus ke pertandingan selanjutnya. Saya juga menekankan kepada Marlon agar dia tetap latihan gym,” tegas Hariyadi.
Selain Marlon, nama Sunarto, Dian Agus, dan Frengky juga tak dibawa ke Makassar dan merupakan keputusan hasil evaluasi bersama jajaran pelatih lainnya.
“Pemain yang kami bawa adalah pemain yang benar-benar siap dan itu juga hasil dari diskusi tim pelatih dan objektif,” ujarnya.
Daftar Pemain Persiba Balikpapan kontra PSM Makassar:

Kiper: Yoewanto Satya Beni, Kurniawan Kartika Aji

Bek : Rasul Zainuddin, Absor Fauzi, Iqbal Samad, Alfath Fatier, Yudi Khoiruddin, Junior Lopez

Gelandang : Maldini Pali, Siswanto, Bryan Cesar, Gideon Viktor Way, Hendra Sandi, Srdan Lopicic, Irham Irhaz. Anmar Almubaraki,

Striker : Bijahil Chalwa, Hendri Satriadi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel